iklan jual beli mobil

GM Auto Sidoarjo: Hadirkan Auto-Detailing dan Nano-Ceramic Coating Berkualitas Eropa

Tri Sulyanto Direktur GM Auto diapit Leo dan Werner Hofmann prinsipal Sonax GmbH German, saat peresmian GM Auto Sidoarjo (1/7).
Otojatim.com - GM Auto, sebuah workshop auto-detailing dan nano-ceramic coating, kini hadir di Sidoarjo, tepatnya di kawasan Kahuripan Avenue 31. Kehadiran GM Auto bertujuan untuk memenuhi kebutuhan perawatan kendaraan masyarakat.

Peresmian GM Auto pada Senin, 1 Juli 2024, dihadiri oleh prinsipal Sonax dari Jerman, penyedia bahan yang digunakan oleh GM Auto untuk membuat mobil-mobil pelanggan menjadi kinclong.

Peresmian GM Auto di Sidoarjo bersama prinsipal Sonax dari Jerman

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan. GM Auto didukung penuh oleh Sonax dari Jerman yang telah berpengalaman hampir 75 tahun dalam menyediakan produk terbaik untuk perawatan kendaraan,” ujar Tri Sulyanto, Direktur GM Auto, saat membuka acara peresmian.

Tri Sulyanto optimis GM Auto mampu memberikan solusi kilap dengan menggunakan chemicals yang telah diakui di Eropa.

“Rangkaian produk Sonax telah teruji selama 74 tahun. Tahun depan kami akan merayakan ulang tahun ke-75. Perusahaan asli Munich ini terus berinovasi menciptakan produk-produk baru yang dibutuhkan industri perawatan kendaraan. Yang terbaru, kami meluncurkan produk untuk melindungi lapisan PPF,” jelas Nanto Koharsono, perwakilan PT. Mega Otoprima, Distributor Sonax di Indonesia.

Werner Hofmann, Area Sales Manager Sonax Asia Pacific, turut hadir dalam acara tersebut.

Proses detailing mobil di GM Auto Sidoarjo dengan bahan kimia Sonax

"GM Auto sudah tepat memilih Sonax yang telah melewati kesuksesan dari generasi ke generasi. Perusahaan kami berpengalaman sejak 1950, dan kami bangga bisa berkolaborasi dengan GM Auto untuk menyambut masa depan dengan optimis. Semoga kerja sama ini akan terus mendulang sukses," ucap Werner.

Pak Kodrat, salah satu konsumen, membagikan pengalamannya setelah mobilnya dirawat di GM Auto.

“Mobil saya sekarang jadi baru lagi. Biasanya saya hanya membersihkan mobil tanpa memikirkan sektor detailing. Namun kini mobil kembali fresh seperti saat pertama kali dibeli pada 2018,” tegas Kodrat, owner Pajero yang telah mencoba perawatan di GM Auto.

Rangkaian produk Sonax GmbH

Tri Sulyanto, selaku owner GM Auto, menambahkan, "Pengilap yang bagus pun tidak akan menghasilkan kinclong optimal jika manpower-nya kurang berpengalaman. Di GM Auto, semua teknisinya berpengalaman di bidangnya dan menggunakan bahan  berkualitas terbaik. GM Auto satu-satunya detailing yang menggunakan Sonax di Sidoarjo," terang Tri.

Kawasan Nirwana Kahuripan dipilih sebagai lokasi pertama GM Auto karena letaknya strategis dan dekat dengan pusat ekonomi Sidoarjo. Tri Sulyanto juga membuka kesempatan bagi para investor untuk bekerja sama secara franchise mengembangkan GM Auto.

"Syaratnya mudah, hanya menyediakan tempat. Tidak perlu membayar franchise fee, tapi sistem bagi hasil. Urusan penjualan dan SDM, manajemen GM Auto yang mengerjakan," kata Tri yang berpengalaman mengembangkan 12 cabang bisnis serupa.

Proses perawatan mobil di GM Auto dipastikan cepat dengan hasil maksimal. Mulai dari cuci, menghilangkan noda clay tar atau tempelan aspal, detailing, poles 3 step, interior detailing, paint correction, dan nano coating ceramic, semuanya bisa selesai paling lama 2-3 hari tergantung kondisi kendaraan.

Selain detailing dan coating, GM Auto juga menyediakan pemasangan kaca film V-Kool, karpet mobil Engraver, serta anti-karat.

Jasa layanan GM Auto untuk full detailing dimulai dari harga Rp2 juta. Selama masa pembukaan, konsumen akan mendapatkan potongan 20 persen.(*)

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi