iklan jual beli mobil

BeAT The Experience: Komunitas Honda Keliling Kediri Jajal All New Honda BeAT

  • Komunitas Honda di Kediri dan sekitarnya ikut mencoba keunggulan All New Honda BeAT dalam acara BeAT The Experience.

Kediri, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengajak seluruh anggota komunitas Honda untuk menyambut kehadiran All New Honda BeAT dalam acara BeAT The Experience pada Sabtu malam, 29 Juni 2024.


Komunitas yang ikut serta antara lain: Surabaya BeAT Club (SBC), ⁠Honda BeAT Club Malang (HBC), Automatic BeAT Nganjuk Club (ABNC), Ponorogo BeAT Club (POBEC), ⁠Riders BeAT Automatic Caruban (RBAC), Honda BeAT Tulungagung (HBT), dan ⁠Paguyuban Motor Honda Kediri (PMHK).

Sebanyak 40 bikers pecinta Honda matic berkumpul di Sisi Sungai Cafe Kediri untuk mendengarkan sosialisasi seputar teknologi-teknologi terbaru All New Honda BeAT yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim dan sales people Honda.


Setelah itu, para bikers melakukan city rolling keliling Kota Kediri dengan menggunakan All New Honda BeAT menuju lokasi diadakannya gelaran launching All New Honda BeAT di GOR Jayabaya Kediri.


All New Honda BeAT series membawa fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya. Di antaranya Smart Key System dan alarm untuk meningkatkan keamanan, lalu Power Charger serta Battery Indicator untuk kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas. 

Setibanya di lokasi, para pengguna Honda BeAT disuguhi berbagai keseruan seperti games, dan kegiatan menarik lainnya.


“Dengan hadirnya komunitas Honda ini yang turut serta dan ikut menyaksikan langsung peluncuran All New Honda BeAT pada gelaran Regional Public Launching ini sekaligus saat merasakan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman. Melalui kegiatan ini kami berharap dapat memberikan pengalaman berkendara All new Honda BeAT yang baru saja di launching,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim. 


AHM juga menghadirkan All New Honda BeAT Street untuk memenuhi selera anak muda yang suka street style. Model terbaru ini hadir dengan fitur kenyamanan dalam menemani berkendara harian, serta Power Charger 12 Watt yang dapat digunakan untuk mengisi daya gadget serta fitur battery indicator yang terdapat dalam digital panel meter.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi