iklan jual beli mobil

Pecah, Regional Launching All New Honda BeAT Kediri Banjir Pengunjung

  • Ribuan masyarakat Kediri memadati GOR Jayabaya untuk menyaksikan langsung regional launching All New Honda BeAT.

Kediri, Otojatim.com – Ribuan masyarakat memadati acara regional launching All New Honda BeAT di GOR Jayabaya Kediri pada Sabtu, 29 Juni 2024.


Mereka penasaran pada All New Honda BeAT series terbaru beserta keunggulan yang dibawanya.


“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang terus menjadikan Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas selama lebih dari 15 tahun. Kami berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk serta memberikan layanan yang berkualitas,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jaim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.


All New Honda BeAT mendapat sejumlah upgrade dibanding versi lama. Paling mencolok adalah desainnya yang compact serta hadirnya fitur Smart key dan Alarm untuk menambah keamanan. 


Acara regional launching kian meriah dengan adanya hiburan dan games. Anak-anak muda begitu semangat mengekspresikan diri di kompetisi School Dance Competition yang berhadiah jutaan rupiah, E-Sport Competition, Hip-Hop Dance Performance, DDR Games, Skateboard & Grafitti yang berhadiah jutaan rupiah.

Spesial di hari acara, MPM Honda Jatim memberikan penawaran menarik berupa uang muka Rp 1 juta dan potongan angsuran Rp 30 ribu dan tambahan lucky draw berhadiah elektronik untuk pembelian secara kredit selama kegiatan berlangsung.


Suasana semakin meriah dengan hadirnya O.M. Adella, grup musik viral dari Tuban, Jawa Timur.

Pengunjung yang penasaran dengan performa All New Honda BeAT, bisa mengikuti sesi riding test. 


Komunitas pecinta Honda matic semakin membuat acara berkesan. Para bikers melakukan city riding menuju kegiatan launching di GOR Jayabaya Kediri. Mereka juga mendapatkan workshop mengenai teknologi apa saja yang ada pada All New Honda BeAT.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi