iklan jual beli mobil

Auto2000 BP Singosari: Layanan Perbaikan Bodi dan Cat Terlengkap di Malang Raya

Otojatim.com – Auto2000 BP Center Malang Raya mengadakan acara "BP Singosari Media and Customer Experience" yang memperlihatkan kepada media proses perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan (6/72024). Acara ini diadakan di Auto2000 BP Center Malang Raya, bengkel Bodi dan Cat Toyota terbesar dan terlengkap di wilayah tersebut.


Auto2000 BP Center Malang Raya, yang mulai beroperasi sejak September 2018, berlokasi di Jl. Dr. Cipto No.150 Singosari Malang. Bengkel ini dilengkapi dengan 32 stall untuk perbaikan bodi dan pengecatan, serta mampu menangani hingga 25 unit kendaraan per hari atau sekitar 565 unit per bulan. Sepanjang tahun 2023, bengkel ini telah melayani lebih dari 13.500 kendaraan dengan tingkat kepuasan pelanggan mencapai 80%, khususnya untuk perbaikan ringan.

bengkel cat malang
Auto2000 menggelar kegiatan BP Singosari Media and Customer Experience


"Untuk mengurangi waktu tunggu pelanggan, kami ada Layanan Express Body & Paint dengan menggunakan Toyota Production System (TPS), yang memungkinkan perbaikan bodi selesai dalam waktu maksimal 8 jam. Dengan sistem Toyota Body Check Advisor (TBCA) yang mempermudah pelanggan dalam melakukan pengecekan, estimasi biaya, dan perbaikan," kata Buddy Sukmawan, Kepala Bengkel Auto2000 BP Center Malang Raya.

Pelanggan juga dapat melakukan booking perbaikan bodi melalui Auto2000 Digiroom atau booking center di 0815-1017-8808 untuk mendapatkan promo menarik. Auto2000 BP Center Malang Raya telah memperoleh sertifikasi Toyota Customer Service Workshop Management (TSM) Kodawari dari Toyota Astra Motor, yang menjamin standar operasional dan fasilitas tetap terjaga.

Teknisi Auto2000 BP Center Malang Raya sedang melakukan perbaikan bodi mobil Toyota
Awak media turut mencoba merasakan proses memoles dempul pada bodi kendaraan

Menurut Buddy Sukmawan, bengkel ini menerapkan standar tinggi dalam pengelolaan limbah. "Kami melakukan pengukuran limbah udara secara berkala dan memastikan bahwa limbah yang dihasilkan sesuai dengan standar Kementerian Lingkungan Hidup (KLH)," ujarnya. Proses ini meliputi analisis gas buang, perawatan combi booth, penggantian filter, serta pembersihan area pengecatan secara rutin.

Auto2000 BP Center Malang Raya juga mengelola limbah cair dan padat dengan baik. Limbah cair seperti thinner bekas dipisahkan dan didaur ulang, sementara limbah dempul diolah melalui sistem IPAL untuk memastikan air yang dibuang bersih dan tidak mencemari lingkungan. Limbah majun (kain perca) juga dikelola dengan baik dan diangkut ke perusahaan pengelola limbah.

Pengelolaan limbah di Auto2000 BP Center Malang Raya untuk menjaga lingkungan

Buddy menegaskan, "Dengan langkah-langkah ini, Auto2000 BP Center Malang Raya berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan dan mematuhi aturan pemerintah terkait pengelolaan limbah."

Kegiatan BP Singosari Media and Customer Experience ini merupakan bagian dari upaya Auto2000 untuk transparansi dan meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap layanan perbaikan bodi dan cat mereka.(*)

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi