iklan jual beli mobil

Yamaha STSJ Gelar Classy On Vacation di Labuan Bajo, Beri Pengalaman Baru Bareng Fazzio dan Filano

  • Yamaha Classy On Vacation sukses digelar di Labuan Bajo. Selain berkendara bersama dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, peserta juga disuguhi kegiatan asyik lainnya.


Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor resmi sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali menggelar kegiatan “Classy On Vacation”, yakni riding santai para pengguna motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

Kali ini, acara diselenggarakan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Dimulai dari Dealer SS 88 Labuan Bajo menuju Bukit Cinta, lalu dilanjutkan menuju Puncak Waringin, dan berakhir di Parapuar.


“Melihat antusias konsumen yang menyukai produk Classy Yamaha, kami selalu berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada mereka. Kegiatan ini bisa menjadikan pengalaman yang berkesan untuk pengendara sekaligus menjadi ajang bagi konsumen untuk berkumpul antar sesama pengguna Classy Yamaha. Terlihat pada acara kali ini para konsumen sangat happy dan menikmati setiap kegiatannya” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Sebanyak 23 rider terlihat antusias mengeksplorasi keunggulan desain dan performa Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid Connected. 

Sesampainya di Parapuar, konsumen langsung menikmati sajian lezat yang disajikan sambil berbagi cerita terkait pengalaman selama berkendara. Sebagai penutup, peserta bersenang-senang nonton konser bersama. 

“Tadi kegiatannya seru banget, saya juga tidak merasakan capek saat berkendara. Paling serunya tadi kita diajak bersama-sama nonton konser bareng. Semoga kegiatan ini bisa terus dilanjutkan karena disini saya bisa mendapat teman baru dan pengalaman baru yang keren,” kata Amanda salah satu peserta Classy On Vacation. 

Motor Classy Yamaha dipersenjatai dengan mesin Blue Core Hybrid 125cc yang membuat performanya lebih bertenaga dan irit bahan bakar.

Kehadiran fitur Y-Connect semakin memudahkan pengendara, terutama dalam memberikan informasi mengenai kondisi ril kendaraaan.

Posisi berkendara juga kian nyaman berkat desain jok yang luas. Menempuh perjalanan jauh jadi tidak takut pegal lagi.

Informasi lebih langkap soal fitur dan keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid Connected dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com, atau datang langsung ke Dealer Yamaha terdekat untuk melihat secara langsung. 
LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi