iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Bagikan Hewan Kurban untuk Masyarakat di Sekitar Kantor Operasional

  • Menyambut Hari Raya Idul Adha, MPM Honda Jatim turut menyerahkan hewan kurban sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah kantor operasional.


Sidoarjo, Otojatim.com - Di Hari Raya Idul Adha tahun ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, menyalurkan hewan kurban untuk warga sekitar area kantor operasionalnya (16/06).

Total ada 17 ekor kambing dan 2 ekor sapi yang diserahkan pada warga sekitar Kantor MPM Surabaya, Kantor MPM Malang, Gudang unit Gedangan dan Kantor MPM Sedati Sidoarjo, Kantor Perwakilan MPM Madiun, Gudang Unit Jombang, dan Gudang Unit Probolinggo.


“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, melalui kegiatan ini MPM Honda Jatim dapat terus memberikan kontribusi positif dan meningkatkan nilai-nilai kebaikan. Kami berharap donasi ini dapat menghadirkan kebersamaan antara masyarakat dengan perusahaan yang penuh keberkahan dengan berbagi manfaat kepada masyarakat sekitar," kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.


MPM Honda Jatim juga melakukan berbagai inisiatif lain bentuk kepedulian sosial. Di antaranya pengelolaan sampah, bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar kantor operasional, penanaman pohon, program pemberdayaan masyarakat lewat program pelatihan kewirausahaan untuk komunitas difabel dan masih banyak lagi.
LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi