iklan jual beli mobil

Ini yang Bikin Cewek Jatuh Cinta Pada Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

  • Fresh, eye catching, stylish, dan modern, cukup mewakili kesan pertama saat melihat Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Tak heran jika skutik ini masih jadi incaran mereka yang berjiwa muda, terutama kaum Hawa.



Otojatim.com - Yamaha Fazzio Hybrid-Connected merupakan generasi pertama dari segmen Classy Yamaha. Skutik retro ini hadir dengan desain dan teknologi canggih sehingga terus dipercaya untuk menunjang mobilitas harian masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang berjiwa muda.

Munigarts (19), salah satu mahasiswi asal Lombok, Nusa Tenggara Barat menceritakan pengalamannya beraktivitas bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

“Selain karena design motornya yang bikin saya jatuh cinta banget, menurut saya motor ini enteng bobotnya untuk dikendarai perempuan. Apa lagi kapasitas bagasinya luas. Saya suka banget bikin video mix and match OOTD, jadi harus ganti-ganti baju sehingga memang butuh kapasitas bagasi yang besar untuk menampung barang bawaan saya. Jadi rasanya saya gak salah pilih motor,” ujar Munigarts.

Munigarts juga menceritakan fitur yang paling ia sukai, yakni Yamaha Motorcycle Connect, di mana motor dapat terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Dengan fitur Y-Connect, pengendara dapat terkoneksi untuk mengetahui kondisi kendaraannya secara real time seperti rekomendasi perawatan, konsumsi bahan bakar, hingga malfunction yang terjadi pada kendaraan. Selain itu, pengendara juga bisa melihat notifikasi Telepon, pesan, dan lokasi parkir kendaraannya. 

Seperti yang disebutkan Munigarts, kapasitas bagasi Fazzio terbilang lega, yakni 17,8 liter, sehingga pengguna lebih leluasa membawa barang. Apalagi ditambah double hook carabiner, spacious lidded, dan open pocket, untuk mengakomodir barang bawaan lainnya.

Sistem penguncian sudah menggunakan smart key system (keyless) yang didukung fitur answer back system yang memudahkan pengendara mencari posisi parkir.

“Berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini kian memperkuat karakter atau jiwa muda pengendara yang smart dan menginginkan gaya hidup semakin berkelas. Sehingga, keputusan yang tepat untuk memilih skutik ini karena motor ini sudah dibekali dengan spek terbaik untuk menemani aktivitas sehari-hari para pengendaranya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Yamaha Fazzio Hybrid Connected dipasarkan dengan dua tipe, yakni LUX dan NEO. Tipe LUX dipasarkan dengan harga Rp 25.456.000 on the road Surabaya. Sedangkan tipe NEO dipasarkan dengan harga Rp 25.054.000 on the road Surabaya.
LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi