iklan jual beli mobil

Isuzu Merayakan Keberhasilan Market Share di Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik 2023

Isuzu Astra Motor Indonesia celebration event at The Westin Surabaya

Otojatim.com - Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), agen pemegang merek Isuzu, menggelar "Selebrasi Market Share Surabaya Sidoarjo Gresik 2023 dan Penghargaan Kepada Customer Loyal Isuzu" di Hotel The Westin Surabaya, Selasa 18 Juni 2024.

Acara ini merayakan keberhasilan Isuzu dalam meraih market share nomor satu di wilayah Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik untuk model Elf dan Traga. Pada tahun buku 2023, Isuzu Elf berhasil meraih pangsa pasar sebesar 38,1 persen, sementara Isuzu Traga mencapai 58,8 persen, yang melebihi kontribusi penjualan kompetitor.

Pada kesempatan tersebut, Leonardo Yohanes, Area Manager Jatim Bali PT IAMI, memberikan penghargaan kepada dealer-dealer Isuzu di wilayah Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik yang telah bekerja keras mencapai angka penjualan yang signifikan. Dealer-dealer yang menerima penghargaan termasuk Astra Isuzu HR Muhammad, Astra Isuzu Kombes Duryat, Asco Isuzu, dan Buana Perkasa Permai MERR di Surabaya; Astra Isuzu Waru di Sidoarjo; serta Buana Perkasa Permai di Gresik.

"Market Light Truck Jawa Timur berkontribusi 8% terhadap Market Light Truck National dan 16% untuk Market Pick Up Medium Cab Over. Dimana Surabaya, Gresik, Sidoarjo merupakan kontribusi terbesar diarea Jawa Timur baik untuk Market Light Truck sebesar 43% dan Pick Up Medium Cab Over sebesar 36% selama Tahun 2023," kata Leonardo Yohanes.

Leo juga mengingatkan para pimpinan mitra dealer Isuzu agar tidak cepat puas, meskipun Isuzu menempati posisi nomor satu di segmen kendaraan niaga. Dia menyoroti bahwa hasil pencapaian pada tahun 2023 baik untuk Elf dan Traga masih dapat ditingkatkan lagi mengingat penguatan strategi baik dari sisi Sales dan Aftersales yang dikenal dengan Double Stricker Activity terus diperkuat ," tambahnya.

Saat ditanya oleh Otojatim mengenai target market share tahun 2024, Leo menjawab, "Di Jawa Timur sendiri kita menargetkan 35 persen untuk light truck dan 55 persen untuk pick up medium, dengan 44 persennya dari Surabaya Total untuk light truck dan 65 persen untuk pick up medium."

Lebih lanjut, Leo mengungkapkan strategi yang akan dilakukan Isuzu untuk meningkatkan market share Elf dan Traga ke depannya. "Sesuai dengan tagline Isuzu, Real Partner Real Journey, kami akan terus mendukung bisnis Isuzu Partner dengan mengedepankan Value Proposition Isuzu yaitu Product Fit, Fast & Easy Process, Competitive Owning, dan Operating Cost. Kami juga mengutamakan layanan aftersales untuk membantu usaha konsumen berjalan optimal," katanya.

Ia juga menegaskan bahwa Isuzu akan terus menambah jumlah outlet 3S (Sales, Service, and Spare Part) di wilayah Jawa Timur. "Kami akan terus melakukan penambahan khususnya layanan aftersales agar dapat menopang usaha/bisnis Isuzu Partner di area Jawa Timur," tutupnya.(*)
Astra Isuzu HR Muhammad

Asco Isuzu Surabaya

Astra Isuzu Kombes Duryat

Isuzu Buana Perkasa Permai MERR

Astra Isuzu Waru

Isuzu Buana Perkasa Permai Gresik

Ikuti berita Commercial Vehicle via Google News
LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi