iklan jual beli mobil

Gak Cuma Modal Gaya, Begini Cara Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Manjakan Penggunanya

  • Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tak hanya mengutamakan penampilan tapi juga kenyamanan dan kemudahan bagi penggunanya selama berkendara. Inilah yang membuatnya laris manis di pasaran.

Otojatim.com - Penampilannya yang retro serta warna yang eye catching memang bikin Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menarik hati banyak orang. Terutama bagi mereka yang gemar tampil beda. Pasti langsung merasa paling keren di jalanan.


Tak mau sekedar gaya, Yamaha membuat desain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sedemikian rupa sehingga nyaman dikendarai. Salah satunya jok motor yang dibuat lebar sehingga mengemudi jadi tak terasa melelahkan.


Kapasitas bagasinya juga luas, yakni 17,8 L, dan masih ditambah dua buah gantungan barang model carabiner atau pengunci yang terdapat pada dashboard dan di bawah jok sehingga pengendara bisa membawa lebih banyak barang.

 

“Yamaha Fazzio masih menjadi motor incaran konsumen. Kami melihat banyak kebutuhan generasi masa kini yang membutuhkan motor dengan gaya millennial dan tetap nyaman sehingga motor ini sangat cocok untuk dimiliki.  Yamaha Fazzio hadir dengan teknologi Blue Core Hybrid 125 cc yang memberikan pengalaman berkendara semakin berkelas,” kata William Saputra, Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Fitur-fitur yang terkandung pada Fazzio Hybrid- Connected juga sangat fungsional. Seperti fitur Electric Power Socket yang membuat pengendara tak perlu khawatir kehabisan daya gadget saat di perjalanan, dan fitur Smart Key System yang memperkuat pengamanan.


Skutik ini juga dilengkapi Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Speedometer juga sudah full digital, begitu pula lampu yang telah LED sehingga Yamaha Fazzio semakin tampil modern.


Tak ketinggalan fitur Y-Connect, yang dapat menampilkan notifikasi telepon dan pesan, melacak lokasi parkir, serta peringatan jika membutuhkan perawatan seperti penggantian oli. 


Fazzio Hybrid Connected hadir dengan tiga variasi wana pada tipe Lux yaitu White Pearl, Prestige Silver dan Black. Serta lima variasi warna pada tipe Neo yaitu Yellow, Mint, Dull Blue, Orange dan Red. Warna ini dapat dipilih konsumen sesuai dengan gaya dan karakternya. 

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi