iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Gelar City Rolling di Surabaya Pakai PCX160

  • MPM Honda Jatim ajak media dan blogger cityrRolling to Honda Premium Matic Day, jajal PCX160. Bagaimana peeformanya?

Surabaya, Otojatim.com - Menuju gelaran Honda Premium Matic Day (HPMD) pada Rabu (26/6/2024), PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, mengajak rekan-rekan media, blogger, dan vlogger, untuk menjajal performa Honda PCX160.


Kegiatan bertajuk Honda PCX160 City Rolling to Honda Premium Matic Day tersebut diikuti oleh 10 peserta. Mereka  berkumpul di Dealer Honda MPM Motor Surabaya.


Sebelum riding, peserta diberikan edukasi mengenai teknik berkendara secara berkelompok serta rute riding yang akan ditempuh.  


Para peserta riding melewati beberapa ikon kota Surabaya dengan mengutamakan #Cari_aman saat berkendara menuju Delta Plaza Surabaya di adakannya kegiatan Honda Premium Matic Day (HPMD).

Skutik besar Honda yang jadi salah satu favorit masyarakat itu tangguh di berbagai kondisi jalanan, termasuk keramaian kota. Hal iniberkat mesin 160cc yang diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. 


Posisi berkendaranya juga disesuaikan dengan postur mayoritas orang Indonesia sehingga nyaman saat digunakan bepergian jarak jauh.


Kelebihan lainnya ada pada ukuran bagasi yang terbilang luas, yakni 30liter. Kapasitas tangkinya juga memuaskan, yakni 8,1L dengan konsumsi bahan bakar hingga 45km/L.

Honda PCX160 sudah dilengkapi fitur Honda Smart Key dengan alarm dan answer back system pada semua tipe.  


HPMD tahun ini akan diselenggarakan selama 7 hari, mulai 24-30 Juni 2024. Jajaran sepeda motor premium matic Honda akan ditampilkan, di antaranya: Stylo 160, skutik lainnya pun disuguhkan pada HPMD seperti Honda Vario 160, Honda PCX160, Honda ADV160 serta motor listrik pertama Honda EM1 e:


"Honda Premium Matic day kami hadirkan untuk memberikan kemudahan pada pecinta skutik di Jatim yang ingin memilki motor skutik premium Honda sesuai dengan kebutuhannya dan dapat meningkatkan rasa bangga konsumen saat mengendarainya.l,” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi