iklan jual beli mobil

All New Honda BeAT Terasa Nyaman dan Aman berkat 3 Fitur Ini

  • Tak hanya soal mesin, Honda juga fokus menyematkan sistem-sistem keselamatan terbaik pada di All New Honda BeAT. Dengan begitu, konsumen tak hanya merasakan kenyamanan fisik, tapi juga ketenangan batin dan pikiran.

Sidoarjo, Otojatim.com - Demi menjamin keamanan penggunanya di perjalanan, Honda berkomitmen untuk terus mengembangkan fitur keselamatan pada jajaran sepeda motornya. Termasuk pada All New Honda BeAT yang baru dilincurkan.


Menghadirkan inovasi #cari_aman, berikut fitur keselamatan berkendara yang perlu diperhatikan:


1. Side stand switch11

Tak hanya pada All New Honda BeAT, fitur ini juga telah disematkan pada motor matic Honda lainnya. Mesin sepeda motor akan otomatis mati saat standar samping diturunkan, dan hidup kembali setelah standar samping dinaikkan.


Fitur ini bertujuan mengurangi risiko kecelakaan akibat lupa menaikan standar saat berkendara, serta mencegah motor jalan sendiri akibat tak sengaja memutar tuas gas saat sepeda motor berhenti dengan kondisi mesin menyala.


2. Parking brake lock

Fungsi fitur ini adalah untuk membantu mengunci roda belakang terutama pada saat motor diparkir di tempat yang tidak rata atau berhenti di jalan menanjak atau menurun. 


Selain itu, Parking Brake Lock juga berfungsi melindungi pengendara sejak pertama mesin dinyalaka. Sistemnya dapat mengunci rem belakang motor, maka resiko motor loncat karena memuntir tuas gas secara berlebihan dapat hindari.

3. ISS (Idling Stop System)

Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan, sebab mesin akan mati secara otomatis saat motor dalam keadaan berhenti, dan menyala kembali ketika nge-gas.


“Selain fitur keselamatan di atas, masih banyak fitur #cari_aman lainnya yang dimiliki sepeda motor Honda. Fitur tersebut berdampak cukup besar untuk keselamatan pengendara. Selain itu, jangan lupa untuk melakukan pemeriksaan dan perawatan sepeda motor Honda secara rutin di bengkel AHASS terdekat agar berkendara menjadi nyaman dan #Cari_aman seperti slogan berkendara dari Honda,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi