iklan jual beli mobil

Piaggio Indonesia Luncurkan New Vespa Primavera & Vespa Sprint 2024: Perpaduan Harmonis Antara Tradisi dan Inovasi

Vespa Primavera 2024
Vespa Primavera 2024

Otojatim.com - PT Piaggio Indonesia meresmikan peluncuran model terbaru dari Vespa dengan menghadirkan New Vespa Primavera & Vespa Sprint Model Year 2024. Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, menegaskan bahwa kedua model ini mewakili perpaduan yang harmonis antara tradisi dan inovasi.


Dalam konferensi persnya, Marco menyatakan, "Vespa Primavera & Sprint terbaru ini merupakan kombinasi yang harmonis antara desain yang timeless namun juga modern dengan peningkatan fitur yang terus dikembangkan untuk para pencinta gaya hidup premium." Dia menyoroti esensi DNA Vespa yang ikonis tetap terjaga dalam kedua model tersebut, sementara mereka juga memperkenalkan kemajuan teknologi dan desain yang sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini.

Vespa Sprint 2024
Vespa Sprint 2024

Marco menekankan bahwa New Vespa Primavera & Vespa Sprint 2024 tidak hanya sekadar skuter roda dua, tetapi juga merupakan pernyataan gaya hidup yang membedakan. Dengan berbagai variasi model dan elemen estetika yang berbeda-beda, Vespa memastikan bahwa setiap pelanggan dapat menemukan Vespa yang mencerminkan kepribadian dan gaya mereka.


“Model Vespa terbaru ini akan semakin sempurna melengkapi kebutuhan berbagai karakter para pengendaranya lewat variasi model dan elemen estetika yang berbeda-beda. Dengan kehadiran model terbaru ini, kami sangat gembira karena Vespa secara signifikan telah memperluas pilihan, untuk semakin memperkaya pengalaman berkendara dengan gaya. So that whatever our beloved customers choose, there’s always the right Vespa for you," tambah Marco.


Peluncuran New Vespa Primavera & Vespa Sprint 2024 menandai komitmen PT Piaggio Indonesia untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para penggemar Vespa di Indonesia.(*)


Baca utas Vespa dari Google News

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi