iklan jual beli mobil

OLXmobbi Kolaborasi dengan Astra Grup, Layanan Jual Beli Mobil Jadi Makin Mudah dan Aman

  • OLXmobbi memberikan akses layanan yang lebih luas bagi pelanggan yang ingin membeli, menjual, maupun tukar tambah mobil bekas. Proses transaksi juga kian mudah berkat layanan menyeluruh dan terintegrasi dari PT Astra Digital Mobil (ADMO).


Jakarta, Otojatim.com -
OLXmobbi berkolaborasi dengan Grup Astra fokus pada layanan jual beli mobil bekas secara online dan offline.

“OLXmobbi memiliki semangat menjalin berbagai kolaborasi dengan lini bisnis Grup Astra lainnya. Untuk proses pembiayaan, saat ini OLXmobbi bekerja sama dengan ACC, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana, dan AstraPay. Sementara itu, untuk trade-in, OLXmobbi sudah resmi menjadi official trade-in partner dari Auto2000 dan Astra Daihatsu,” ujar President Director PT Astra Digital Mobil Naga Sujady.

Kolaborasi dari semua bisnis mobil bekas di dalam Grup Astra dengan OLXmobbi diharapkan dapat memberi kemudahan akses layanan yang lebih luas.

“Dengan bergabungnya tiga entitas besar yaitu mobil88, mobbi, dan OLX Autos ini, diharapkan dapat menjadi solusi untuk masyarakat saat bertransaksi mobil bekas karena OLXmobbi menyediakan lebih dari 2.000 mobil bekas berkualitas dan juga proses yang aman, nyaman, cepat dan mudah,” ujar Director & Co-CEO PT Astra Digital Mobil CK Yap.



Director PT Tokobagus Agung Iskandar mengatakan bahwa seluruh proses transaksi mobil bekas di OLXmobbi dilakukan oleh tim ahli yang tersertifikasi dan tepercaya.

“OLXmobbi memberikan layanan garansi mesin dan transmisi hingga 1 tahun, jaminan 7 hari uang kembali, gratis biaya jasa perawatan dan juga home test drive. Sedangkan bagi pelanggan yang ingin menjual mobilnya, bisa datang langsung ke store atau menikmati layanan home inspection oleh tim ahli. Proses menjual mobil di OLXmobbi sangat cepat hanya sekitar 1 jam, dan uang akan segera ditransfer setelah deal dan dokumen lengkap,” jelas Agung.

Semua layanan jual beli mobil dapat dilakukan melalui website olxmobbi.co.id. OLXmobbi memiliki lebih dari 30 store yang terletak di 10 wilayah di seluruh Indonesia.

Di tahun ini, OLXmobbi akan berpartisipasi sebagai Official Trade-in Partner dalam event pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 18 Juli - 28 Juli 2024 mendatang.
LihatTutupKomentar

Impresi Awal: New Honda Mobilio 2017 Semakin Mewah dan Naik Kelas

Jakarta, Otojatim.com - Persaingan antar Low MPV sudah dimulai di awal tahun 2017. Tentunya, pabrikan banyak mengeluarkan varian dan menyeg...

close
harga yamaha lexi