iklan jual beli mobil

Eurokars Motor Indonesia Resmikan Dealer Mazda di Surabaya Jemursari, Siap Layani 3S

dealer mazda surabaya
(kiri-kanan) Frandy Budiharjo selaku Managing Director PT Mobilindo Azimut Dante (Mazda Jemursari), Ricky Thio selaku Chief Operating Officer (COO) PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia), bersama Rudy Surjanto, selaku Commissioner PT Mobilindo Azimut Dante (Mazda Jemursari), dalam prosesi pengguntingan pita -  tanda dealer Mazda Jemursari hari ini (06/05) telah resmi beroperasi, di Kota Surabaya.

Otojatim.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi kendaraan Mazda di Indonesia, hari ini 6 Mei 2024, mengumumkan pembukaan dealer terbaru, Mazda Jemursari, yang terletak di Jalan Raya Jemursari, Kota Surabaya.


Menyambut pembukaan dealer ini, Ricky Thio, Chief Operating Officer (COO) PT EMI, menyatakan, "Provinsi Jawa Timur merupakan pasar yang sangat potensial bagi Mazda di Indonesia. Oleh karena itu, pembukaan Mazda Jemursari merupakan langkah strategis kami dalam menjawab permintaan yang signifikan di pasar ini."

Dealer Mazda Jemursari, hasil kerjasama antara PT EMI dan PT Mobilindo Azimut Dante, menawarkan pengalaman otomotif berkualitas premium kepada pelanggan.

Dengan visual identity terbaru yang sesuai dengan arahan Mazda Motor Corporation, dealer ini menandakan komitmen Mazda Indonesia dalam memberikan pengalaman yang unik kepada pelanggan di Surabaya dan sekitarnya.

Dealer Mazda Jemursari menampilkan koleksi mobil terbaru untuk pengunjungnya
Dealer Mazda Jemursari Surabaya


Ricky Thio juga menekankan peran strategis dealer dalam pertumbuhan Mazda di Indonesia, terutama di Jawa Timur. "Provinsi ini telah memberikan kontribusi penjualan tertinggi kedua setelah DKI Jakarta, di sepanjang tahun 2023. Kami percaya bahwa peran dealer sangat penting bagi pertumbuhan Mazda di Indonesia," tambahnya.

Dibawah supervisi Frandy Budiharjo selaku Managing Director, Mazda Jemursari memiliki fasilitas modern yang mencakup area pameran, ruang penjualan, ruang tunggu, dan area layanan purna jual yang lengkap.

display mazda miata


Dengan luas tanah 800-meter persegi dan bangunan tiga lantai, dealer ini menjanjikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjungnya.

Mazda Jemursari diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan Mazda di Provinsi Jawa Timur dengan memberikan layanan yang efektif dan efisien kepada pelanggan. Dengan demikian, pembukaan dealer ini menjadi tonggak penting dalam strategi ekspansi Mazda di Indonesia.(*)

 

Baca utas Mazda di

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi