iklan jual beli mobil

Chery Sales Indonesia Recall 420 Unit Omoda 5, Konsumen Diharapkan Memeriksakan Mobilnya di Dealer Terdekat

recall chery omoda 5

Otojatim.com - Chery Sales Indonesia mengumumkan bahwa mereka telah menemukan hasil investigasi terkait masalah pada komponen selongsong sumbu roda belakang (rear axle) pada beberapa unit Omoda 5 1.5 T (Z dan RZ).

Pernyataan tersebut disampaikan tertulis oleh PT Chery Sales Indonesia, yang menegaskan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik serta memastikan keselamatan pengguna produk Chery di Indonesia.

Menurut hasil investigasi yang dilakukan oleh Chery Internasional, insiden ini dianggap sangat jarang terjadi, namun demi alasan keselamatan, telah diidentifikasi 420 unit Omoda 5 1.5T (Z dan RZ) yang berpotensi terkena dampak di Indonesia.

Sebagai langkah pencegahan, Chery Sales Indonesia memutuskan untuk menghubungi konsumen yang berpotensi terkena dampak agar melakukan pemeriksaan di dealer Chery terdekat. Penentuan 420 unit terdampak dilakukan berdasarkan nomor rangka kendaraan.

"Dalam kasus ditemukannya potensi masalah, kami akan melakukan pergantian suku cadang tanpa dikenakan biaya," dalam pernyataan tersebut.

Chery Sales Indonesia menegaskan bahwa langkah ini diambil sebagai bentuk tanggung jawab mereka dalam memastikan keamanan dan keselamatan konsumen. Mereka juga menekankan bahwa masalah ini hanya berlaku untuk 420 unit Omoda 5 1.5 T (Z dan RZ) dan tidak berdampak pada produk Chery lainnya.

"Kami selalu memprioritaskan keselamatan konsumen dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik yang transparan dan akuntabel," tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Chery call center di 08-001-797979, demikian pernyataan resmi dari Chery Sales Indonesia.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi