iklan jual beli mobil

Adu Stylish, Pengguna Yamaha Grand Filano dan Fazzio Narsis Bareng Keliling Surabaya

  • Yamaha STSJ kembali menggelar Classy On Vacation bersama para pengguna Grand Filano dan Fazzio di Kota Surabaya.


Otojatim.com - Untuk mempererat ikatan silaturahmi antar pengguna motor Classy Yamaha, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali menggelar city touring bertajuk Classy On Vacation.

Peserta yang terdiri dari anak-anak muda Surabaya, berkumpul dengan gaya stylish bersama Grand Filano dan Fazzio kesayangan mereka.

Dengan antusias, mereka menempuh jarak kurang lebih 25 Km berkeliling Surabaya sambil mengabadikan momen di beberapa titik icon kota. Perjalanan pun diakhiri di salah satu cafe estetik dengan suguhan santapan yang beraneka ragam.

“Kami menyadari kebutuhan para pengendara yang saat ini membutuhkan tampilan motor stylish untuk memenuhi kebutuhannya. Jadi tidak hanya digunakan sebagai kendaraan sehari-hari. Tapi memang bisa digunakan sebagai kendaraan yang semakin mendukung penampilan para pengendaranya. Melalui kehadiran Grand Filano dan Fazzio, kami berharap para pengendara bisa semakin mengekspresikan karakter masing-masing yang dimiliki,” kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuat aktivitas berkendara jadi kian mudah dan menyenangkan, terutama bagi anak muda.

Mesin yang digunakan berteknologi Blue Core 125cc Hybrid sehingga tarikannya semakin bertenaga, irit bahan bakar, ramah lingkungan, dan dapat diandalkan.

Tak ada hambatan untuk selalu terhubung ke perangkat pintar Anda, karena Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio memiliki fitur Electric Power Socket yang memungkinkan pengendara mengisi daya pada Smartphone selama berkendara.

Tak ketinggalan fitur Smart Key System yang canggih tanpa anak kunci sehingga semakin praktis dan gaya. Cocok untuk anak muda yang punya lifestyle dan ingin tampil beda.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi