iklan jual beli mobil

Dedikasi pada Timnas, Shin Tae-yong Terima Hadiah Mobil Mewah dari Hyundai

Shin Tae-yong menerima kunci Genesis Electrified G80 dari Hyundai
Shin Tae-yong Terima Genesis Electrified G80. (Foto: FB Budi Nur Mukmin)

Jakarta, Otojatim.com - Hari ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan seremoni penyerahan Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase kepada Shin Tae-yong, Ketua Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia (timnas), sebagai pengakuan atas semangat dan dedikasinya.


Seong Nam Kim, Presiden Hyundai Motor Asia Pasifik HQ; Kanghyun Lee, Penasihat Hyundai Motor Asia Pasifik HQ; Woojune Cha, Direktur Utama PT Hyundai Motors Indonesia; dan Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, turut hadir dalam seremoni tersebut di Hyundai Driving Experience SCBD (14/5).


Genesis Electrified G80 adalah salah satu model andalan dari Genesis, merek kendaraan mewah global milik Hyundai Motor Group. Penyerahan kendaraan ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai terhadap kontribusi Shin Tae-yong dalam mengangkat prestasi timnas Indonesia di kancah internasional, sejalan dengan komitmen 'Progress for Humanity', yang menegaskan dukungan Hyundai terhadap perkembangan sepak bola Indonesia.


Sebelumnya, Hyundai telah memberikan dukungan khusus pada gelaran Piala Dunia FIFA U-17 2023 yang diselenggarakan di Indonesia, termasuk mengadakan kompetisi futsal untuk generasi muda Indonesia. Hyundai juga telah memberikan satu unit PALISADE dan satu unit STARIA sebagai dukungan bagi produktivitas harian pelatih timnas Indonesia pada tahun 2022.


Woojune Cha, Direktur Utama PT Hyundai Motors Indonesia, menyatakan, "Kami bangga dapat menyerahkan Genesis Electrified G80 kepada Ketua Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia, Shin Tae-yong, yang telah berperan dalam membawa timnas Indonesia ke posisi empat besar dalam AFC U-23 Asian Cup 2024. Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada Shin Tae-yong serta menegaskan komitmen Hyundai dalam mendukung sepak bola Tanah Air, yang tidak hanya menjadi olahraga tetapi juga pemersatu bangsa."


Lebih lanjut, Woojune Cha menambahkan, "Kami berharap kehadiran Genesis Electrified G80 dapat mendukung aktivitas pelatih Shin Tae-yong dalam melatih timnas Indonesia dan juga mendorong generasi muda Indonesia untuk meraih prestasi gemilang dalam kancah sepak bola dunia."


Shin Tae-yong, Ketua Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia, menyampaikan terima kasih atas dukungan Hyundai selama ini. "Saya telah menggunakan dua mobil Hyundai, yaitu STARIA dan PALISADE, untuk mobilitas sehari-hari di Indonesia. Kualitas mobil Hyundai tidak diragukan lagi. Saya berharap Hyundai dapat terus bekerja sama untuk mendukung industri sepak bola di Indonesia."


Fitur dan Keunggulan Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase

Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase menawarkan kemewahan dari desain hingga fiturnya. Kendaraan ini dilengkapi dengan baterai lithium-ion 87.2 kWh dan tenaga maksimum 272 kW (370 PS) dari motor penggerak depan dan belakang. Kecepatan maksimum kendaraan listrik mewah ini mencapai 225 km/jam dengan jangkauan hingga 500 km dalam sekali pengisian.


Mengusung filosofi desain Genesis, "Athletic Elegance", tampilan eksteriornya dilengkapi dengan Grille Two-Line Crest di bagian depan dan lampu depan Two-Line ikonis dengan teknologi MLA (Micro Lens Array). Model ini menggunakan desain roda five double-spoke 20 inci yang dinamis, menciptakan keseimbangan dengan garis parabolik di samping mobil. Versi Long Wheelbase memiliki bodi yang 20 cm lebih panjang dari versi standar, memberikan interior yang lebih lapang dan nyaman bagi penumpang belakang.


Genesis G80 menawarkan interior dengan konsep "Beauty of White Space" yang menggunakan material ramah lingkungan. Dengan jahitan berkualitas tinggi dan bahan dari kulit, aluminium, dan kayu asli, interior mobil ini memberikan kesan mewah bagi penggunanya.(*) 


Baca utas Hyundai dari Google News

LihatTutupKomentar

Impresi Awal: New Honda Mobilio 2017 Semakin Mewah dan Naik Kelas

Jakarta, Otojatim.com - Persaingan antar Low MPV sudah dimulai di awal tahun 2017. Tentunya, pabrikan banyak mengeluarkan varian dan menyeg...

close
harga yamaha lexi