iklan jual beli mobil

Ratusan Mekanik Beserta Keluarga Pulang Kampung Gratis Bersama ExxonMobil

mudik gratis mekanik

Jakarta, Otojatim.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), distributor produk pelumas Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants, kembali meluncurkan program mudik untuk memfasilitasi keberangkatan ratusan mekanik beserta keluarganya menuju Jogja dan Surabaya menjelang akhir bulan Ramadan 1445 H.


Dalam program yang diberi nama Mudik Nyaman Mekanik 2024 ini, PT EMLI memberangkatkan ratusan mekanik beserta keluarga dari bengkel-bengkel mitra Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants di Jabodetabek secara gratis. Acara pemberangkatan dilangsungkan pada Senin, 8 April 2024, di Pool Bus Manhattan, Jakarta.

Tahun ini, PT EMLI juga menyajikan pengalaman perjalanan yang berbeda dengan menyediakan bus-bus bertipe premium seperti sleeper bus dan bus dengan leg rest, yang diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan para mekanik selama perjalanan pulang kampung.

Seremoni pemberangkatan Mudik Nyaman Mekanik 2024 di Pool Bus Manhattan, Jakarta, juga dilakukan di dua lokasi lainnya, yaitu Bekasi dan Tangerang, pada hari yang sama, sebagai upaya untuk memudahkan akses para mekanik menuju tempat tinggal mereka.

musik gratis exxonmobil


Herry Hambali, selaku Direktur Penjualan B2C PT EMLI, menyatakan, "Kami selalu berusaha memberikan penghargaan kepada para mekanik atas dedikasi mereka dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants selama bulan Ramadan. Salah satu bentuk apresiasi kami adalah dengan menyelenggarakan program mudik gratis. Harapannya, program ini juga dapat mempererat hubungan antara merek dengan para mekanik dan bengkel mitra yang telah menjadi mitra pemasaran produk-produk kami di pasar pelumas Indonesia."

Selain program Mudik Nyaman Mekanik 2024, Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants juga menyelenggarakan berbagai kegiatan lainnya untuk konsumen, termasuk hadiah langsung di Federal Oil™ Center dan Mobil™ Car Care.

Rommy Averdy Saat, selaku General Manager Pengembangan Pasar PT EMLI, mengungkapkan, "Kami ingin memberikan kenyamanan ekstra bagi para mekanik dengan menyediakan bus-bus bertipe premium seperti sleeper dan leg rest bus, terutama dalam masa puncak arus mudik menjelang hari raya. Harapannya, para mekanik dan keluarga dapat merasakan kenyamanan selama perjalanan, sehingga dapat berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halaman. Semoga program ini dapat memberikan pengalaman berkesan bagi para mekanik."

Produk Federal Oil™ yang asli dapat dibeli di Federal Oil™ Center, sedangkan produk Mobil™ Lubricants tersedia di Mobil™ Car Care terdekat di seluruh Indonesia, serta toko resmi di platform seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.(*)

 

Ikuti berita Otojatim dari Google News

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi