iklan jual beli mobil

Puluhan Ribu Hadiah Menanti di Pesta Lebaran Honda bersama Honda BeAT

promo honda beat

Surabaya, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT), bersama 265 jaringannya mengadakan program promosi istimewa Spesial Gift Honda BeAT Sporty hingga bulan April 2024.


Program ini memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk memperoleh hadiah istimewa saat membeli sepeda motor Honda BeAT.

MPM Honda Jatim telah menyiapkan puluhan ribu hadiah istimewa yang dapat diterima secara langsung di dealer Honda di Jawa Timur dan NTT. Setiap pembelian Honda BeAT Sporty secara tunai atau kredit memberikan akan memperoleh promo hadiah langsung jaket eksklusif.

Tidak hanya itu, MPM Honda Jatim juga menawarkan potongan tenor hingga 2x atau Rp 75 ribu serta uang muka sebesar Rp 500 ribu bagi calon konsumen yang memilih untuk membeli Honda BeAT secara kredit.

Selain mengunjungi dealer Honda, calon konsumen juga bisa menghadiri kegiatan Honda AT Family yang diselenggarakan oleh MPM Honda Jatim di beberapa kota di Jawa Timur.

Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, mengatakan, "Dengan Semangat Satu Hati, Honda selalu hadir menemani masyarakat melalui produk dan layanan terbaik sebagai upaya memberikan apresiasi kepada konsumen sepeda motor Honda di Indonesia."

Sejak diluncurkan pada tahun 2008, Honda BeAT series telah menjadi pilihan favorit para pecinta skutik kompak bergaya sporti yang memberikan kebahagiaan bagi penggunanya. Model ini terus diperbarui sesuai dengan perkembangan tren terkini. Honda BeAT series terbaru menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Dengan teknologi mesin terbaru ini, Honda BeAT mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,6 kW pada 7.500 rpm dengan torsi tertinggi mencapai 9,3 Nm pada 5.500 rpm, namun tetap hemat bahan bakar. Mesin ini juga memastikan emisi gas buang yang ramah lingkungan dengan standar Euro 3.

Selain itu, Honda BeAT series terbaru juga dilengkapi dengan teknologi terdepan, yaitu sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi