iklan jual beli mobil

Ngabuburide Bareng Classy Yamaha Hadir Lagi, Influencer Surabaya Bikin Suasana Makin Seru

  • Yamaha STSJ gelar Ngabuburide bersama sejumlah influencer lokal dan pelanggan setia Yamaha. Mereka berkeliling kota sambil membuktikan performa menyenangkan dari Grand Filano dan Fazzio.

Ngabuburide bareng influencer

Otojatim.com - Sejumlah influencer asal Surabaya dan konsumen setia Yamaha STSJ jalan-jalan sore bareng menggunakan motor Classy Yamaha. Dalam acara bertajuk "Ngabuburide" tersebut, para bikers bersilaturahmi sambil menjajal performa Grand Filano dan Fazzio.


“Kami kembali menghadirkan Classy Ngabuburide ini karena kami melihat antusias dan keinginan konsumen akan kegiatan ini sangat tinggi. Maka dari itu, kami kembali mengajak konsumen Classy Yamaha untuk bersenang-senang sekalian melakukan kegiatan buka puasa bersama. Semua peserta terlihat menikmati gaya berkendara nya dan tampil semakin berkelas bersama motor kesayangannya,” kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusra.


Meski sedang berpuasa, para peserta tidak kehilangan semangat. Berangkat dari Sentral Yamaha Basuki Rachmat, peserta mengunjungi beberapa landmark kekinian di Kota Surabaya.

Yamaha classic ngabuburit surabaya

Acara ditutup dengan buka puasa bersama di salah satu restoran. Kehadiran para influencer lokal membuat suasana kian hidup dan hangat. 


Salah satu peserta, Devina, mengaku senang dapat berpartisipasi di kegiatan Ngabuburide bersama Classy Yamaha tersebut. “Saya baru pertama kali ikut kegiatan Ngabuburide bersama Classy Yamaha ini. Ternyata sangat seru. Selain menambah teman, saya juga bisa dapat informasi baru soal modifikasi motor Grand Filano saya ini. Selama perjalanan juga rasanya nyaman, ruang kaki motor ini cukup luas, dan bagasinya juga besar. Jadi bisa taro barang di bagasi. Hal yang paling penting adalah motor ini irit BBM, jadi selama riding saya tidak perlu takut untuk kehabisan bbm,” ungkapnya.


Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio hadir dengan gaya klasik premium baik dari segi fitur, desain, hingga pilihan warna. Mesinnya mengadopsi teknologi Blue Core Hybrid pertama di Indonesia sehingga semakin irit dan menyenangkan. 


Dengan kapasitas mesin 125 cc, skutik ini cocok jadi pilihan masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap ingin penampilan berkelas. 


Ngabuburide bersama Classy Yamaha dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.  

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi