iklan jual beli mobil

Mudik Sambil Test Drive XForce, Mitsubishi Manjakan Pengguna Lewat Kilau Lebaran Campaign

  • Mitsubishi Motors Indonesia berkomitmen memberikan layanan prima setiap saat, tak terkecuali di momen libur Labaran 2024. Ada sejumlah program menarik yang disuguhkan.

Otojatim.com - Di musim mudik 2024 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menghadirkan program spesial bertajuk 'Kilau Lebaran Campaign'. Di mana pelanggan akan mendapat keuntungan berupa layanan Bodi&Cat untuk menunjang penampilan di Hari Raya.


“Mitsubishi Motors ingin selalu mendampingi konsumen, terutama di momen penting jelang liburan seperti sekarang ini. Kami memahami kebutuhan pelanggan atas kendaraan yang prima agar mudik dan liburan terasa nyaman dan aman. Untuk itu, kami memberikan layanan berkelanjutan bagi pelanggan Mitsubishi motors lewat program 'Kilau Lebaran Campaign'," kata Director of After Sales Division PT MMKSI Kazuto Azuma di acara MMKSI Annual Media Gathering dan Ifthar Ramadan 2024 bersama awak media di Jakarta, Senin (1/4/2024).


Program Kilau Lebaran Campaign berlaku dari 1 April hingga 31 Mei 2024 di seluruh jaringan dealer atau 24 dealer Authorized Mitsubishi Motors Bodi & Cat. 


Mitsubishi Motors memberikan diskon 20 persen untuk penggantian ataupun pembelian suku cadang dan aksesori asli. Ada pula potongan biaya klaim asuransi hingga Rp300 ribu sesuai dengan syarat dan ketentuan program yang berlaku.


"Dengan adanya berbagai diskon menarik, khususnya untuk layanan Bodi&Cat, kami harap pelanggan mendapat kemudahan dan kenyamanan, serta kepuasan secara optimal,” tambah Kazuto. 


Demi menjamin kenyamanan pelanggan di perjalanan mudik tahun ini, Mitsubishi Motors bakal hadir melalui posko-posko yang tersebar di sejumlah titik di Pulau Sumatera dan Jawa.


"Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini juga kami menghadirkan posko-posko mudik Lebaran. Pelanggan bisa menikmati berbagai fasilitas sambil beristirahat sejenak, seperti ruangan ber-AC, sofa, TV, gameconsole, kids-corner, makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, alat pijat, serta general check-up kendaraan gratis," kata Hikaru Mii, Direktur Product Strategy Division MMKSI.

Hikaru menambahkan, tahun ini unit XForce juga bakal menyapa para pemudik di posko Mitsubishi Indonesia. Pengunjung bisa sekalian melakukan test drive XForce.


"Berbeda dari tahun sebelumnya, di mudik kali ini XForce akan hadir menyapa para pengunjung. Yang penasaran dengan performanya, bisa langsung test drive," tutup Hikaru.


Dapatkan kemudahan service booking di dealer dan bengkel resmi Mitsubishi Motors, serta bantuan dan informasi lainnya mengenai layanan Mitsubishi Motors di Indonesia, melalui layanan My Mitsubishi Motors ID. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi