iklan jual beli mobil

Cuma Bulan Ini, Ganti Ban Honda Dapat Diskon dan Garansi Spesial 5.000 Km

  • Biar motor Honda makin cakep dan nyaman saat dibawa mudik Lebaran, Anda dapat membeli dan pasang ban baru di AHASS. Ada diskon dan garansi yang menanti.

Otojatim.com - MPM Honda Jatim bersama jaringan bengkel resmi Honda AHASS di Jatim kasih kejutan spesial jelang mudik Lebaran. Bagi konsumen yang membeli dan memasang ban di AHASS jaringan MPM Honda Jatim, bakal dapat garansi dan potongan harga.


“MPM Honda Jatim memberikan program Garansi Ban selama 6 bulan atau 5.000 km ditambah diskon harga sebesar Rp. 10.000,- melalui voucher di aplikasi Brompit,” kata Hari Subagiyo selaku After Sales Service Associate Director MPM Honda Jatim.


M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Div Head MPM Honda Jatim mengungkapkan, ada 335 AHASS di Jatim yang ikut serta pada program garansi ban ini sehingga konsumen lebih leluasa memilih lokasi mana yang terdekat.


"Untuk membedakan mana AHASS di Jatim yang ikut program ini, Anda bisa lihat spanduk yang terpasang di sana. Spanduk dengan tulisan Garansi ban 6 bulan atau 5000 km," tambah Bondan.


Program garansi 6 bulan atau 5000 km untuk pembelian dan pemasangan ban di AHASS berlaku hingga 30 April 2024.


“Tak hanya diskon dan garansi, konsumen juga akan mendapat Gratis Check Ban dan penambahan angin Nitrogen Gratis selama 6 bulan di AHASS,” ungkap Bondan.


Ia juga mengungkapkan bahwa ada syarat khusus untuk ikut program ini. "Konsumen harus melakukan pengecekan ban 2 bulan sekali di AHASS tempat pembelian dan pasang ban. Sebelum 2 bulan melakukan pengecekan atau tambah angin saja, silahkan,” tambah Hari Subagiyo.


Program garansi ban ini merupakan upaya MPM Honda Jatim agar konsumen rutin mengecek ban dan melakukan perawatan motor demi keselamatan dan kenyamanan berkendara.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi