iklan jual beli mobil

Khusus Warga Jatim, Intip Promo Spesial Honda Jelang Lebaran 2024

  • MPM Honda Jatim turut memeriahkan momen Idul Fitri dengan cara bagi-bagi hadiah dan beragam fasilitas gratis bagi pelanggan setianya.

Promo honda april 2024

Otojatim.com - Menuju libur Lebaran 2024, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, mempersembahkan sederet program yang sayang jika dilewatkan.


“Dengan Semangat Satu Hati, seperti tahun-tahun sebelumnya, kami ingin menemani konsumen di musim libur Lebaran tahun ini dengan beragam kegiatan, layanan, dan fasilitas yang memberikan kemudahan bagi konsumen," kata Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito, kepada awak media di Hotel Morazen Surabaya, Senin (1/4/24).


Lalu, apa saja program yang dimaksud? Berikut penuturan Direktur Marketing MPM Honda, Dendy Sean.


Pogram Promo

Bagi konsumen yang melakukan pembelian motor matic Honda akan mendapat diskon hingga 3X dengan uang muka mulai Rp 500 ribu.


Program THR (Tibanya Hari Raya) 

Program ini khusus untuk layanan servis, di mana ada diskon 20 persen untuk paket lengkap service. Terdapat 3 pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, antaranya: Paket Mudik 1 (Ganti oli, Scooter gear oil dan pekat service lengkap), Paket Mudik 2 (Ganti Oli, ganti kampas rem depan/belakang, paket service lengkap) dan Paket Mudik 3 (Ganti Oli, Ganti Busi dan Paket service lengkap).


Program THR dapat dinikmati mulai 25 Maret hingga 5 April 2024.


Program Garansi Ban

MPM Honda Jatim memberikan program Garansi Ban selama 6 bulan atau 5.000 km ditambah diskon harga sebesar Rp. 10.000,- melalui voucher di aplikasi Brompit.  Selain itu, konsumen juga mendapatkan Gratis Check Ban dan penambahan angin Nitrogen Gratis selama 6 bulan di AHASS. Promo ini berlaku hingga 30 April 2024.


Booking service jadi lebih mudah melalui aplikasi Brompit dan ditunjang dengan layanan pit express, ganti oli dan part bebas antri.


Balai Santai Honda (BSH)

Ini adalah layanan spesial bagi para konsumen Honda yang sedang dalam perjalanan mudik. BSH hadir untuk menjadi tempat istirahat 24 jam bagi pemudik yang melintasi wilayah Jawa Timur di Jalur Caruban tepatnya di Desa Sidorejo, Saradan Madiun, SPBU Ngebruk, Kec. Sumber Pucung, Malang dan Rest Area Utama Raya, kec. Banyuglugur Situbondo.

Motor honda promo april 2024 jawa timur

BSH dilengkapi dengan fasilitas nyaman seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, TV Cable dan WIFI, Pemeriksaan Kesehatan, makanan dan minuman ringan gratis. Program ini dapat dinikmati pada 6-14 April 2024. 


Pos AHASS Siaga+

Mekanik Honda yang berpengalaman bersiaga untuk membantu apapun yang terjadi pada motor konsumen. Selain itu, ada juga layanan Free Safety Check, Free Konsultasi Motor, Free Jasa Penggantian Pekerjaan Light Repair, Unit Layanan Antar Jemput (Emergency), Honda Care dan discount pembelian spare part hingga 20 persen. Mekanik AHASS akan berjaga mulai tanggal 5-15 April 2024.


AHASS Siaga melayani gratis safety check, gratis konsultasi motor serta layanan antar jemput untuk emergency. AHASS siaga terdapat fasilitas tempat istirahat yang nyaman, Kursi ruang tunggu, TV, Snack dan minuman, Free WIFI, Toilet , Free Charging , dan ruangan ber AC ataupun non AC, dan yang siap mendukung konsumen untuk beristirahat.


AHASS Siaga buka mulai tanggal 5-15 April 2024 pukul 07.30-17.00 WIB.


“Kami berharap program yang kami hadirkan dapat memenuhi kebutuhan agar libur lebaran tetap nyaman, aman dan dapat berkumpul dengan keluarga,” tutup Dendy Sean.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi