iklan jual beli mobil

Mitsubishi Xpander Seruduk Porsche GT, Netizen: Mending Supirnya Pindah Ke Mars

  • Sosial media X dihebohkan dengan video insiden mobil Xpander menabrak Porsche 911 GT yang sedang anteng tampil di dalam showroom.

Otojatim.com - Tak ada angin tak ada hujan, sebuah Mitsubishi Xpander menyeruduk masuk ke showroom mobil mewah Ivan's Motor, PIK 2, Pantai Indah Kapuk, Tangerang, Banten pada Rabu (13/3).


Bukan cuma menghancurkan pintu kaca, mobil tersebut menabrak Porsche berjenis 911 GT yang harganya ditaksir menembus 8 miliar rupiah.  


Hal ini viral di sosial media X melalui akun @innovacommunity dengan caption "Expander iseng, Porsche lg dipanjang ditabrak" diunggah Kamis (14/3/2024).

Dalam video tersebut terlihat Xpander hitam membuat kaca dan besi showroom ambruk berserakan. Sedangkan mobil Porche putih yang ditabraknya ringsek pada bagian kap depan.


Alarm mobil-mobil di sana pun berbunyi. Beberapa orang, termasuk sekuriti, tampak berkutat mengeluarkan mobil Xpander tersebut.


Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Aryono membenarkan kejadian dalam video tersebut. 


"Iya benar. Sudah diproses. Tinggal nunggu Kapolres," kata Aryono.

Hingga kini belum ada laporan kronologi dan penyebab peristiwa tersebut. Namun Aryono memastikan pengendara mobil Xpander telah diamankan polisi.


"Kita sedang pemeriksaan ya. Pengemudi sudah diamankan. Nanti disampaikan lebih lengkap," tambahnya.


Komentar lucu pun dilayangkan netizen. “Mau tuker tambah 2 Xpander kayaknya gak akan nutup biaya perbaikan si GT3,” kata salah satu netizen.


“Harga Xpander paling mentok 300. Harga Porsche 8,9 M. Mending yang punya Xpander pindah ke planet mars aja,” timpal netizen lain.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi