iklan jual beli mobil

BMW iX1 Resmi Meluncur di Jawa Timur, Harga Mulai Rp 1,5 Miliar

  • BMW iX1 eDrive20 M Sport resmi diluncurkan di Jawa Timur. SAV full-listrik ini menawarkan pengalaman berkendara yang sporty, modern, dan ramah lingkungan.

Surabaya, Otojatim.com - BMW Astra luncurkan First-Ever BMW iX1 di Jawa Timur pada Kamis (14/3) di Showroom BMW Grand City. BMW iX1 eDrive20 M Sport merupakan SAV full-listrik yang compact, modern, terdepan di kelasnya, dan pastinya ramah lingkungan.


“BMW X1 mengisi kelas kompak premium, menawarkan pengalaman berkendara yang sporty. Bulan Juli lalu, kami meluncurkan BMW X1 terbaru dan mendapatkan respon yang sangat positif. Maka sebagai bentuk komitmen BMW Astra sebagai diler BMW satu-satunya di Jawa Timur, hari ini kami hadirkan BMW X1 full-listrik: BMW iX1, untuk pertama kalinya di Jawa Timur,” kata Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Octa Wibowo.

Octa juga mengatakan bahwa Jawa Timur adalah wilayah penting bagi BMW. "BMW Astra terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in untuk meningkatkan kepuasan bagi pelanggan di Jawa Timur,” tambahnya.


BMW iX1 eDrive20 M Sport ditenagai oleh motor listrik dengan output maksimum 150 kW/204 hp (dengan peningkatan sementara) dan memiliki jangkauan 474 kilometer (WLTP). Berbekal teknologi BMW eDrive generasi kelima dengan unit penggerak yang terintegrasi dengan gandar depan model entry-level baru, sehingga menghasilkan torsi maksimum yang instan, yakni sebesar 250 Nm. Hasilnya, mobil ini mampu berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam hanya dalam 8,6 detik.


Sedangkan untuk pengisian daya baterai dari nol hingga 100 persen memakan waktu 6,5 jam atau dapat ditingkatkan dari 10 menjadi 80% dalam waktu 29 menit dengan mode fast charging.


BMW iX1 menyajikan sistem mengemudi dan parkir otomatis melalui Driving Assistant yang terdiri dari fitur Radarbased driver assistance system consis meliputi: Lane Change Warning, rear crossing traffic warning with brake intervention, exit warning, Rear Collision Prevention, serta Driving Assistant Plus preparation. 

Sedangkan Parking Assistant meliputi Camera and ultrasound-based driver assistance system yang terdiri dari: Park Assist, Active Park Distance Control, Reversing Assistant, Lateral Parking Aid dan Reversing Assist Camera.


Soal harga, BMW iX1 eDrive20 M Sport dibanderol Rp1.515.000.000 on-the-road Surabaya. Di mana setiap pembelian disertakam service inclusive 6 tahun, garansi 5 tahun, garansi baterai kendaraan selama 8 tahun atau 160.000 km, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik.


“Untuk mendapatkan layanan menyeluruh dari BMW Astra, seperti beli, servis, dan jual di wilayah Jawa Timur, Anda dapat menghubungi BMW Astra di Jl. H. R. Muhammad Surabaya, Grand City Mall, dan di Jl. Letjend S. Parman No.56a, Kota Malang atau situs bmw.astra.co.id, dan dalam keadaan darurat hubungi 1-500-898 tekan 4,” tutup Octa.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi