iklan jual beli mobil

Panen SPK, Astra Isuzu HR Muhammad Sukses Menggelar One Day Deal


Otojatim.com - PT Astra International-Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) mengadakan kegiatan One Day Deal (ODD) pada Kamis (14/3). Acara ini digelar serentak secara nasional oleh seluruh cabang Astra Isuzu di Indonesia.

Di Surabaya sendiri, Astra Isuzu cabang HR Muhammad juga sukses menggelar event yang sama. Tak kurang dari 25 pelanggan setia dan mitra bisnis Isuzu hadir menghangatkan suasana Ramadan sambil melakukan buka puasa bersama di Boncafe Kupang Indah.

"Dalam suasana Ramadan ini, kami ingin membina kedekatan dengan customer sambil meningkatkan penjualan," kata Debrina Intan, Kepala Cabang Astra Isuzu HR Muhammad Surabaya.

Debrina menyebutkan, event ODD ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan unit Isuzu hingga 20 persen dari target normal.


"Kami menyediakan penawaran spesial berupa paket servis gratis bertajuk Total Solution untuk Traga, Elf, dan Giga. Juga ada diskon khusus untuk D-Max dan mu-X serta service gratis X-Serve Ekstra 3 tahun/40.000 km. Kami juga memberikan free asuransi driver dan asuransi unit kargo. Sementara dari leasing, ada penawaran free biaya admin dari ACC, bunga spesial dari Adira, serta DP ringan 15 persen dan tenor 5 tahun," tambahnya.

Di Astra Isuzu Cabang HR Muhammad sendiri, Debrina mengungkapkan, Traga masih menjadi primadona yang menarik 50 persen penjualan, disusul Elf 35 persen, lalu Giga 15 persen.

"Traga jadi varian paling laris karena market terbesar di wilayah kami ada di segmen perdagangan, distribusi, dan retail. Namun kami juga merambah ke segmen manufaktur dan logistik agar penyerapan Elf dan Giga bisa meningkat," kata Debrina.

Di tengah acara, Isuzu mengadakan presentasi penjualan oleh Endro Hariyadi selaku Sales Supervisor dilanjutkan sesi tanya jawab seputar tips perawatan kendaraan dan bahan bakar yang disampaikan oleh Service Solution Consultant Astra Isuzu area Jatim, Sunaryo.

Penyerahan secara simbolik hadiah sepeda motor matic kepada pemenang ODD edisi tahun lalu, oleh Debrina Intan selaku Kepala Cabang Astra Isuzu HR Muhammad kepada Hadi, Owner PT Cahaya Sunda Logistic Trans

Penghujung acara adalah pembagian doorprize dan penyerahan apresiasi pemenang ODD tahun lalu. Di mana pasangan Hadi dan Susi selaku owner dari PT Cahaya Sunda Logistic Trans memenangkan 1 unit sepeda motor matic.

Hadi dan Susi merupakan salah satu customer setia Isuzu sejak setahun lalu. Traga tipe box menjadi pilihan untuk memenuhi keperluan bisnis logistiknya.

"Saya pilih Isuzu itu karena mesinnya kuat dan pelayanannya bagus. Paling saya suka itu ada layanan servis 24 jam. Saya bisa pilih lokasi servis terdekat. Bahkan, bisa menggunakan layanan servis datang ke rumah. Jadi saya merasa sangat terbantu dengan pelayanan Isuzu. Makanya saya rencananya akan tambah satu unit lagi," ujarnya.

Pada ODD kali ini sebanyak 22 SPK berhasil dikantongi Astra Isuzu HR Muhammad. Melihat antusiasme customer, rencananya ODD akan digelar beberapa kali dalam setahun.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi