iklan jual beli mobil

Astra Honda Racing Team (AHRT) Siap Pertahankan Gelar Juara ARRC 2024

ARRC 2024

Otojatim.com - Pebalap-pembalap terbaik yang dibina oleh Astra Honda Racing Team (AHRT) telah bersiap untuk mempertahankan gelar juara Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas AP250 dan merebut kembali gelar juara SS600 yang pernah diraih pada tahun 2022.

Pada putaran perdana di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, Herjun Atna Firdaus dan Kiandra Ramadhipa akan mempertahankan dominasi juara kelas AP250 bersama CBR250RR. Sementara itu, Adenanta Putra, Rheza Danica Ahrens, dan Veda Ega Pratama akan memacu CBR600R untuk merebut gelar terbaik di kelas SS600.

"Kami siap untuk mempertahankan gelar juara ARRC kelas AP250 dan meraih kembali gelar juara SS600. Kami telah berlatih keras dan memiliki keyakinan tinggi untuk meraih hasil terbaik," ujar Herjun.

Ramadhipa, yang merupakan murid terbaik Astra Honda Racing School 2022, menyatakan, "Saya akan berusaha lebih fokus dalam belajar dan mendapatkan ilmu sebanyak mungkin. Semoga saya bisa meraih hasil maksimal pada kelas bergengsi di ARRC ini."

Dalam hal ini, Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, menegaskan komitmen AHRT untuk meraih kemenangan sebagai kelanjutan dari kejayaan Indonesia pada tahun-tahun sebelumnya.99

"Dengan semangat Satu Hati Raih Impian, Astra Honda Racing Team siap kembali mengukuhkan kejayaan di Asia Road Racing Championship 2024. Kami optimis kerjasama tim yang baik dapat memberikan hasil positif untuk Indonesia," ujar Andy.

Putaran perdana ARRC 2024 akan digelar di Chang International Circuit, Thailand, pada Sabtu (16/3) dan Minggu (17/3), dimulai pukul 14:00 WIB untuk kelas AP250 dan pukul 14:50 WIB untuk kelas SS600.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi