iklan jual beli mobil

MPM Innovation Day 2024: Merayakan Kreativitas Tanpa Batas dalam Perusahaan

kreativitas perusahaan

Suarajatim.com - MPM Distributor dan MPM Motor, anak perusahaan PT. Mitra Pinasthika Mustika Tbk, sukses mengadakan MPM Innovation Day 2024 sebagai platform untuk memperlihatkan kreativitas dalam perusahaan.

Dalam gelaran tahun ke-13 ini, acara Pagelaran Unjuk Kreativitas dan tahun ke-7 untuk MPM Breakthrough menampilkan sejumlah inovasi dari karyawan dari berbagai unit kerja. Inovasi-inovasi tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan perusahaan.

MPM Innovation Day 2024 mengusung tema “Endless Innovation, Strengthen Collaboration,” yang menekankan pentingnya kolaborasi antar individu, departemen, dan divisi dalam menghasilkan inovasi tanpa batas guna mencapai tujuan perusahaan.

kolaborasi antar divisi

Proses seleksi karya inovasi dilakukan melalui beberapa tahap, mulai dari seleksi risalah, penjurian lapangan, hingga presentasi karya inovatif. Proses ini berlangsung dari bulan Desember 2023 hingga Maret 2024, dengan puncak acara digelar di MPM Learning Center Sedatu Sidoarjo selama 2 hari pada 05-06 Maret 2024.

Rita Djohar, Rita Djohar Selaku HR & GA Division Head MPM Honda Jatim menyatakan, “MPM Innovation Day menjadi salah satu sarana untuk mendorong kreativitas dan semangat inovasi karyawan, serta meningkatkan kemampuan kolaborasi antar divisi.”

Tahun ini, sebanyak 36 karya inovasi berhasil dikembangkan oleh karyawan, meliputi berbagai perbaikan dan penyempurnaan dalam proses bisnis serta peningkatan kualitas layanan di semua sektor perusahaan demi mencapai efektivitas dan efisiensi kerja.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi