iklan jual beli mobil

Yamaha MAXi x CLASSY Exhibition Hadir di Malang, Ada Banyak Diskon dan Hadiah

  • PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra menggelar MAXi x CLASSY Exhibition di Kota Malang.

Malang, Otojatim.com - Sukses di Surabaya, MAXi x CLASSY Exhibition menyapa masyarakat Malang tepatnya di Mall Olympic Garden mulai tanggal 18 hingga 24 Maret 2024.


Acara tersebut dibuat khusus untuk memperkenalkan Yamaha LEXi LX 155 dan line up dari keluarga MAXi lainnya seperti All New NMAX 155, All New Aerox 155, dan XMAX Connected.


MAXi Yamaha adalah skutik premium yang banyak digemari masyarakat. Untuk melengkapi jajaran unit yang dipamerkan, Yamaha turut menghadirkan warna baru dari produk Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid, dan Fazzio Hybrid 


“Pameran ini sekaligus menjadi tempat bagi masyarakat untuk melihat secara langsung berbagai keunggulan dan fitur-fitur canggih yang disematkan pada motor matic keluaran Yamaha. Jadi, bagi pecinta skutik Yamaha yang ingin melihat langsung, dapat mengunjungi pameran yang berlangsung selama satu minggu ini,” kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


Tak hanya pameran, acara seru lain juga dihadirkan seperti Fashion dan Model Competition edisi Ramadhan, Da’I Cilik, Kpop Dance Cover, dan singing competition dengan hadiah jutaan rupiah, sertifikat, dan merchandise.


Selama pameran berlangsung, ada promo spesial berupa angsuran ringan, diskon khusus, dan bonus merchandise resmi Yamaha bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian. Ada pula undian Rp 1 miliar yang akan diundi secara terpisah. 


Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram resmi @Yamahafriends_malang dan @Yamahafriends.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi