iklan jual beli mobil

Komunitas Honda Malang Seru-seruan Bareng Stylo 160

  • PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar Regional Public Launching di Malang.

Malang, Otojatim.com - New Honda Stylo 160 resmi mengaspal di Malang melalui Regional Public Launching yang digelar di Lapangan Rampal (9-10 Maret 2024). Tak kurang 40 bikers dari Komunitas Honda yang tergabung dalam VOC, NVM, HAI, HPCI, VMC, dan HBC di wilayah Malang dan sekitarnya turut hadir dalam seremonial tersebut.


Acara dikemas dalam tema “Fashion Meet Up Honda Stylo” yang terdiri dari beberapa agenda di antaranya Bedah teknologi New Honda Stylo 160, city touring, riding test, dan bagi-bagi hadiah.


Peserta berkumpul di Merbabu Cofee & Culture Malang. Selanjutnya, perwakilan MPM Honda Jatim memaparkan dengan detail soal desain dan fitur yang ditawarkan New Honda Stylo 160.  

Setelah itu, para bikers diajak city riding menggunakan New Honda Stylo 160 dari Merbabu Cofee & Culture Malang menuju Lapangan Rampal, lokasi diadakannya Regional Public Launching.


Sejalan dengan desain New Honda Stylo 160, yakni klasik modern, para peserta riding juga mengenakan kostum fashionable. Mereka melintasi beberapa ikon kota Surabaya sambil mengabadikan momen dan mengunggahnya ke sosial media.


Sesampainya di lokasi launching, para peserta mengikuti rangkaian acara lainnya, seperti riding test New Honda Stylo 160, juga sesi bagi-bagi hadiah menarik bagi bikers dengan outfit paling keren dan peserta dengan postingan sosial media paling menarik.

“New Honda Stylo 160 jadi pusat perhatian masyarakat Kota Malang dan juga komunitas pecinta Honda di Malang. Skutik premium ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari. Dengan hadirnya New Honda Stylo 160 ini, kami ingin memberikan pengalaman dan impresi pertama kepada komunitas Honda,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi