iklan jual beli mobil

MPM Luncurkan New Honda Stylo 160: Gaya Berkendara Terbaru Hadir di Malang dan Banyuwangi

Fitur Unggulan Honda Stylo 160

Otojatim.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, menggelar acara peluncuran New Honda Stylo 160 untuk masyarakat Kota Malang dan sekitarnya. Acara ini berlangsung di Lapangan Rampal Malang dan akan berlangsung selama 2 hari, dimulai dari tanggal 09 hingga 10 Maret 2024.


New Honda Stylo 160 hadir dengan beragam fitur unggulan yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang maksimal namun tetap bergaya.


Dalam acara pameran New Honda Stylo 160 ini, pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan dan penawaran menarik. Salah satunya adalah "Sales Exhibition", di mana pengunjung yang melakukan pembelian selama acara berlangsung berkesempatan untuk mendapatkan voucher diskon senilai Rp 500 ribu untuk apparel dan aksesoris.


Tidak hanya itu, MPM Honda Jatim juga menyiapkan berbagai hiburan untuk menghibur pengunjung setiap harinya, termasuk hiburan musik genre EDM, pertunjukan "Semalam Suntuk" dan "Sringatun Jenang Sungsum", serta kompetisi tari.

Test Ride Honda Stylo 160 Malang

Selain itu, untuk memberikan pengalaman langsung kepada konsumen, acara ini juga menyediakan uji coba berkendara dengan hadiah menarik.


Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, mengungkapkan, "New Honda Stylo 160 kami hadirkan sebagai pilihan untuk mendukung mobilitas dan gaya hidup berkendara konsumen. Kami mengundang warga Malang dan sekitarnya untuk datang dan merasakan sensasi berkendara yang nyaman di area uji coba."


Sementara itu, MPM Honda Jatim juga menggelar acara serupa di Banyuwangi.

Harga Honda Stylo 160 ABS Malang

New Honda Stylo 160 tersedia dalam dua tipe, yaitu ABS dan CBS, dengan total enam varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan dengan harga Rp32.739.000,- (on the road Malang) dan tersedia dalam tiga warna, yakni Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White.


Untuk tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp29.709.000,- (on the road Malang) dan tersedia dalam tiga warna, yakni Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige. Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh, garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, serta garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi