iklan jual beli mobil

Hyundai Jamin Penggantian Mobil Baru, Biaya Medis, Bahkan Pelunasan Cicilan Bila Konsumen Mengalami Hal Ini

Hyundai Motors Indonesia (HMID) Meluncurkan Inovasi Purnajual Baru dengan "Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin"

Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin
Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing HMID; Budi Nur Mukmin, Chief of Marketing Officer HMID; dan Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy HMID dalam kegiatan Hyundai Media Deep Dive di IIMS 2024

Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus meningkatkan pengalaman pelanggan dengan inovasi purnajual baru bernama "Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin", yang bertujuan untuk memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan tanpa khawatir.


Setelah diperkenalkan pada International Indonesia Motor Show (IIMS) 2023, program Hyundai Hadir Untukmu telah dikembangkan dengan dua pendekatan, yaitu Hyundai Jaga yang menawarkan berbagai layanan perawatan kendaraan dan Hyundai Jamin yang menjamin ketenangan pelanggan selama kepemilikan kendaraan.


Menyusul kesuksesan program sebelumnya, Hyundai Jamin, yang sebelumnya dikenal sebagai Hyundai Owner Assurance Program, kini diperluas ke pemilik kendaraan IONIQ 5, IONIQ 5 Batik, dan IONIQ 6. Langkah ini menunjukkan komitmen Hyundai untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan di semua lini produk, termasuk mobil listrik yang semakin populer di Indonesia.


"Hyundai selalu berupaya memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan, menciptakan rasa aman dan nyaman sepanjang perjalanan kepemilikan kendaraan. Pembaruan layanan purnajual ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, termasuk mereka yang semakin memilih kendaraan ramah lingkungan seperti mobil listrik. Dengan Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin, kami berharap pelanggan akan semakin yakin dan puas dengan produk kami," ujar Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia.


Hyundai Jaga Menjamin Kondisi Optimal Kendaraan

Melalui program Hyundai Jaga, HMID menyediakan sejumlah layanan purnajual yang mencakup garansi dasar, biaya perawatan gratis, suku cadang gratis, layanan bantuan darurat 24 jam, dan aksesori asli Hyundai. Berikut rincian layanan Hyundai Jaga:

  • Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Biaya perawatan gratis selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Suku cadang gratis untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Layanan bantuan darurat 24 jam (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878).
  • Aksesori asli Hyundai yang terdiri dari 12 item aksesoris.


Hyundai Jamin Memberikan Kepemilikan Kendaraan Tanpa Khawatir, Termasuk Kendaraan Listrik

Program Hyundai Jamin menawarkan sejumlah manfaat, termasuk penggantian mobil baru, harga jual terjamin, pelunasan cicilan, biaya medis konsumen, dan penggantian biaya ban. Manfaat ini sebelumnya hanya tersedia untuk pemilik CRETA dan STARGAZER, namun sekarang telah diperluas ke pemilik IONIQ 5, IONIQ 5 Batik, dan IONIQ 6. Berikut rincian manfaat Hyundai Jamin:

  • Penggantian mobil baru: Hyundai menjamin penggantian mobil baru dengan spesifikasi yang sama jika mobil mengalami kerusakan minimal 50% dalam waktu satu tahun setelah pembelian.
  • Harga jual terjamin: Program ini menawarkan nilai jual mobil senilai 70% dari harga pembelian awal dalam 3 tahun pertama kepemilikan.
  • Pelunasan cicilan: Hyundai menjamin pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik kendaraan yang mengalami kecelakaan.
  • Biaya medis konsumen: Hyundai menjamin biaya perawatan medis bagi pengemudi dan penumpang dalam kecelakaan dengan maksimum 7 orang dan biaya hingga Rp100.000.000,- per individu.
  • Penggantian biaya ban: Hyundai menjamin penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama selama satu tahun setelah serah terima kendaraan, jika ban rusak akibat kecelakaan dan tidak dapat digunakan lagi.


Dengan inovasi baru ini, Hyundai Motors Indonesia terus menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan serta mendukung pertumbuhan pasar mobil listrik di Indonesia. 

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi