iklan jual beli mobil

Yamaha Promo Ramadan: LEXi LX 155 Dobel Diskon dengan DP 800 Ribu

  • PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra, mengadakan promo menarik untuk pembelian LEXi LX 155 selama Bulan Ramadan.

Otojatim.com - Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, Yamaha STSJ menggelar promo spesial bertajuk Tebar Hemat Ramadan (THR). Konsumen dapat memiliki skutik  generasi terbaru, LEXi LX 155, dengan uang muka Rp 800 ribu dan potongan diskon hingga 2x.


“Menjelang bulan puasa seperti ini, kami memberikan program spesial bagi konsumen yang ingin memiliki motor baru. Kami memberikan program spesial bagi konsumen yang ingin memiliki skutik premium keluaran terbaru dari Yamaha. Jadi ketika menyambut hari raya sudah bisa menggunakan motor baru LEXi LX 155 ini,” kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


LEXi LX 155 cocok bagi masyarakat yang mendambakan gaya sporty, aktif, dan gaya hidup modern.


Mengusung tagline “Simple but MAXI”, LEXi LX 155 hadir dengan performa yang lebih bertenaga dan responsif, berkat mesin Blue Core 155cc VVA (Variable Valve Actuation) generasi terbaru. Berkat mesin ini, vibrasi dan gesekan juga terasa  minim.


LEXi LX 155 juga telah dilengkapi dengan fitur Stop & Start System yang berfungsi menghemat konsumsi bahan bakar saat motor dalam kondisi berhenti. 


Berkendara terasa nyaman berkat kehadiran flat footboard  sehingga ruang kaki lebih lega. Makin mantap dengan posisi jok yang dibuat lebih rendah dan ramping. Bobot yang tergolong ringan membuat skutik ini lincah di jalan raya, cocok untuk mobilitas harian.


“Dengan berbagai keunggulannya, skutik premium ini memang menjadi salah satu skutik yang layak untuk dimiliki oleh masyarakat di Indonesia,” tambah William. 


Program Tebar Hemat Ramadan (THR) sudah dapat dinikmati di dealer resmi Yamaha Surya Inti Putra (SIP) terdekat dari rumah Anda. Informasi lebih lengkap dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi