iklan jual beli mobil

Jurnalis Blogger Malang Ikuti Keseruan "Stylo Fashion Urban City Rolling" Bersama Honda Stylo

MPM Honda Kota Malang

Otojatim.com - Ragam cara dinikmati untuk menjelajahi kota dengan sepeda motor semakin beragam. Salah satu kegiatan yang menarik perhatian adalah "Stylo Fashion Urban City Rolling" yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT. Kegiatan ini dihadiri oleh jurnalis dan blogger dari area Malang dan sekitarnya pada tanggal 22 Maret lalu.


"Dengan semangat Satu Hati, kami ingin memberikan pengalaman yang istimewa kepada rekan-rekan jurnalis dan blogger melalui New Honda Stylo, skutik premium fashionable 160 cc pertama di Indonesia. New Honda Stylo 160 menjadi simbol kebanggaan dalam berkendara, mencerminkan gaya hidup sehari-hari dan kegiatan akhir pekan," ujar Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.


Acara dimulai dengan kumpul di MPM Riders Café Malang untuk mendapatkan briefing tentang kegiatan dan rute perjalanan. Sebelum memulai perjalanan, peserta diberikan edukasi safety riding oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim tentang teknik berkendara dalam kelompok.


Peserta kemudian meluncur dari dealer MPM Motor Malang dengan gaya berpakaian fashionable mengendarai skutik premium fashionable New Honda Stylo 160, melewati beberapa ikon kota Malang. Mereka berhenti di beberapa titik strategis untuk mengabadikan momen kegiatan, dan akhirnya berkumpul kembali di Araya Arcade Garden untuk berbuka puasa bersama.


Pengalaman berkendara dengan New Honda Stylo 160 terasa nyaman dengan beragam fitur penunjang bagi pengendara, serta desain yang klasik namun tetap modern, serta performa sepeda motor yang unggul di kelasnya, semuanya dengan tetap memprioritaskan keselamatan saat berkendara.


"Stylo Fashion Urban City Rolling" diadakan seiring dengan menyambut bulan Ramadan 1445 H, mengajak peserta untuk tidak hanya menikmati pengalaman berkendara, tetapi juga untuk menjalin kedekatan dengan jurnalis dan blogger.


New Honda Stylo 160 menampilkan desain modern klasik yang memikat, didukung oleh mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+). Fitur-fitur canggih seperti lampu depan LED ikonik, Honda smart key, dan USB charger type A turut menambah keunggulan skutik ini.(*)


Baca berita Honda yang lain di Google News 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi