iklan jual beli mobil

Komunitas CBR 250 CC Malang Sambut Ramadan dengan Aksi Sosial dan Uji Coba Honda EM1 e


Otojatim.com - Sebuah acara bergengsi untuk para penggemar sepeda motor Honda, terutama Honda CBR250RR, kembali digelar di Malang. Dikenal sebagai Morning Gathering Motor Listrik Honda (Monalisa), acara ini diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor resmi sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Dalam semangat Ramadan yang penuh berkah, acara Monalisa kali ini tidak hanya menjadi tempat berkumpulnya para bikers Honda, tetapi juga sebagai wadah untuk berbagi kebaikan melalui Honda Community Social Responsibility (HCSR).

Uji Coba Motor Listrik

Sebanyak 40 bikers dari komunitas Honda CBR250RR di Malang dan sekitarnya berkumpul di Dealer Kartikasari 2 Malang pada tanggal 24 Maret lalu untuk mengikuti acara tersebut. Mereka diberi kesempatan untuk mengenal lebih dekat dengan Honda EM1 e, sepeda motor listrik terbaru dari Honda, termasuk fitur-fitur canggih yang dimilikinya.

Para bikers juga tidak melewati kesempatan untuk mencoba langsung sensasi berkendara dengan Honda EM1 e melalui sesi test ride yang disediakan. Antusiasme mereka terlihat jelas, karena ini merupakan pengalaman pertama mereka berkendara dengan motor listrik buatan Honda.


Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan sesi edukasi safety riding yang dipimpin oleh Instruktur Safety Riding dari MPM Honda Jatim. Para peserta diajak untuk mengingat kembali teknik berkendara secara aman, terutama dalam berkendara secara berkelompok.

Setelah itu, para bikers bersiap untuk melakukan city riding menggunakan Honda EM1 e menuju Panti Asuhan Roudhotul Mustarsydin, tempat yang dipilih untuk menjalankan aksi sosial dalam rangka Ramadan. Mereka membawa serta donasi berupa bingkisan lebaran untuk anak-anak panti.


Tidak hanya menyerahkan donasi, para bikers juga mengajak anak-anak panti untuk merasakan sensasi berkendara dengan Honda EM1 e menuju lokasi buka puasa bersama. Sambil menunggu waktu berbuka, mereka juga mengadakan berbagai permainan yang mengundang tawa dan keceriaan.

"Melalui semangat sinergi bagi negeri, kami ingin mengajak komunitas Honda untuk turut serta dalam kegiatan sosial di bulan Ramadan serta mempererat silaturahmi antar bikers. Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan teknologi canggih Honda EM1 e dan memberikan pengalaman berkendara dengan motor listrik pertama dari Honda," ujar Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.(*)

 

Baca berita Honda yang lain di Google News 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi