iklan jual beli mobil

Mitsubishi Fuso Buka Dealer Baru 3S ke-223 di Tulang Bawang, Lampung

Bumen Redja Abadi Tulang Bawang, Lampung.

Otojatim.com – Dalam rangka memperluas jangkauan layanan untuk pelanggan di wilayah Lampung, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, telah meresmikan Dealer 3S (Sales, Service, Spare Part) terbaru mereka, yakni PT. Bumen Redja Abadi, yang terletak di Tulang Bawang, Lampung.


Dengan penambahan Dealer ini, jumlah dealer Mitsubishi Fuso di Indonesia kini mencapai 223. Hal ini menandakan komitmen Mitsubishi Fuso dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di seluruh Indonesia, dengan jaringan dealer terluas dan terbanyak di industri kendaraan niaga. Mitsubishi Fuso berusaha untuk selalu memprioritaskan kemudahan akses pelanggan terhadap unit kendaraan yang handal, fasilitas purna jual yang prima, serta informasi menyeluruh mengenai produk-produk mereka.


Aji Jaya, Direktur Sales and Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menyatakan, "Kami sangat senang dengan pembukaan Dealer kedua untuk PT. Bumen Redja Abadi di provinsi Lampung. Ini menunjukkan permintaan yang tinggi akan kendaraan niaga di wilayah ini. Sebagai respons terhadap kebutuhan pelanggan, Mitsubishi Fuso memperluas jaringan Dealer 3S di Lampung untuk terus memberikan layanan terbaik, baik dari segi produk maupun purna jual, termasuk digitalisasi sistem layanan bagi pelanggan."


Dealer baru ini dibangun di atas lahan seluas 3.500m2 dengan luas bangunan mencapai 1.423m2. Fasilitas yang disediakan termasuk ruang tunggu pelanggan di area showroom dan workshop, area khusus anak-anak (kids zone), serta ruang khusus untuk merokok (smoking room). Di area workshop, terdapat 4 stall besar dan 1 truck pit yang mampu menangani hingga 10 unit truk per hari untuk perawatan dan perbaikan.


Pelanggan yang ingin mendapatkan informasi, melakukan pengamatan produk, atau merawat unit truk Mitsubishi Fuso mereka dapat mengunjungi Dealer PT. Bumen Redja Abadi, Tulang Bawang, yang beralamat di Jalan Lintas Timur Rt. 001 Rw. 02, Penawar Rejo, Banjar Margo, Tulang Bawang, Lampung, Kode Pos 34685. Dealer ini buka dari hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 08:00 – 16:30 WIB, dan hari Sabtu, mulai pukul 08:00 - 14:00 WIB. Para tenaga profesional di Dealer siap melayani pelanggan dengan sepenuh hati.(*)


Baca Rubrik Bus dan Truck di Google News

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi