iklan jual beli mobil

Cuma Buat Warga Surabaya, Yamaha Kasih Diskon Spesial dan Undian 1 Miliar

  • Yamaha STSJ kasih kejutan jelang Lebaran berupa diskon dan undian uang tunai Rp 1M.

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) yang merupakan Main Dealer motor Yamaha area Jatim, Nusra, Kalselteng, dan Kaltim, memberi kejutan spesial Ramadan untuk para pelanggan setianya.


Selama Ramadan, Yamaha STSJ ngasih diskon untuk pembelian motor. Tak hanya itu, pembeli juga berkesempatan memenangkan uang miliaran rupiah.


“Kami menghadirkan program ini spesial selama bulan Ramadhan untuk masyarakat yang membutuhkan transportasi baru untuk kebutuhan mudik. Jadi pastikan anda tidak melewatkan kesempatan untuk mendapatkan motor baru dengan diskon harga yang menarik dari Yamaha,” kata William.  


Adapun diskon yang diberikan adalah berbentuk potongan tenor angsuran hingga 2x bagi konsumen yang ingin memiliki skutik MAXI Yamaha All New NMAX 155 dan All New Aerox 155. Dengan begitu, konsumen dapat hemat hingga dari Rp 7 juta. Sedangkan untuk pembelian Yamaha Fazzio Konsumen bisa merasakan hemat hingga Rp 7 juta. 


Program berlaku hanya untuk area Surabaya dan sekitarnya.


Bagi kondumen yang melakukan transaksi pembelian pada periode Februari-Juni 2024, maka secara otomatis berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah uang tunai Rp 1 M. Pengundian akan dilakukan pada bulan Juli 2024. 


Informasi lebih lanjut terkait program dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi