iklan jual beli mobil

Fitur Ini Bikin Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Irit Bahan Bakar

  • Yamaha menjamin efisiensi bahan bakar pada Grand Filano Hybrid Connected. Sejumlah fitur pendukung disematkan untuk menghemat BBM.

Otojatim.com - Grand Filano Hybrid Connected tak hanya fashionable, tapi juga irit bahan bakar. Berkat teknologi Blue Core Hybrid, performanya jadi bertenaga sehingga menyenangkan untuk dikendarai sendiri maupun berboncengan.


“Grand Filano adalah motor matic yang hemat bahan bakar. Hal ini telah dibuktikan melalui metode World Motorcycle Test Cycling (WMTC) dimana konsumsi bahan bakarnya mencapai 1,66 liter bensin per 100 kilometer. Dengan kata lain, 1 liter bahan bakar pada Grand Filano dapat digunakan untuk menerjang jarak hingga 60-an kilometer. Hal ini didukung oleh fitur dan teknologi canggih yang ada pada Grand Filano,” kata Ilham Wahyudi, General Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). 


TFT Sub Display pada speedometer menampilkan tingkat efisiensi bahan bakar. Pada fitur ini, pengendara juga dapat memperoleh informasi seputar Odometer, Fuel Consumption, Power Assist Indicator, hingga animasi beewarna Welcome dan Goodbye Message.


Efisiensi bahan bakar juga didukung fitur Stop Start System (SSS) yang membuat mesin mati secara otomatis dalam kondisi tertentu, seperti ketika motor berhenti lebih dari 5 detik. Mesin akan kembali menyala ketika tuas gas dibuka. 


Selain itu, Yamaha Grand Filano juga memiliki bagasi terluas di kelasnya, yakni sebesar 27 L, sehingga pengendara tidak perlu ragu membawa barang bawaan yang lebih banyak. 


Ada juga fitur Smart Front Refuel sehingga pengisian bahan bakar dapat dilakukan di bagian depan, jadi baik pengendara dan penumpang tidak perlu repot membuka jok motor. 


Tampilan Grand Filano semakin berkelas beekat sistem pencahayaan LED Diamond Shaped pada bagian Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight, dan LED pada bagasi. Penggunaan LED in8 juga membuat tampilan pengendara semakin fashionable. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi