iklan jual beli mobil

Honda AT Family Day: Promo Menarik Skutik Honda di Bulan Ramadhan

Honda AT Family Day Sajikan Program Menarik untuk Penggemar Sepeda Motor Honda

Promo Sepeda Motor Honda

Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), yang merupakan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim & NTT, menggelar serangkaian acara unggulan yang diberi nama Honda AT Family Day.

Acara ini akan berlangsung dari tanggal 18 Maret hingga 4 April 2024. Honda AT Family Day menawarkan berbagai promo menarik bagi konsumen yang membeli sepeda motor Honda, terutama skutik Honda.

Program Honda AT Family Day diselenggarakan di enam kota, antara lain Plaza Madiun (18 – 31 Maret 2024), PCC Ponorogo (18 – 24 Maret 2024), Simpang Lima Gumul Kediri (20 Maret – 04 April 2024), Sunrise Mall Mojokerto (18 – 24 Maret 2024), Icon Mall–Gresik (18-24 Maret 2024), dan Royal Plaza Surabaya (18 – 24 Maret 2024).

Beragam jenis skutik Honda akan dipamerkan di Honda AT Family Day, termasuk premium skutik All New Honda Vario 160, Honda BeAT series, Honda Scoopy, Honda PCX 160, Honda Genio, dan skutik terbaru, New Honda Stylo 160. Pengunjung juga berkesempatan untuk mencoba langsung teknologi dan performa motor skutik Honda melalui sesi test ride.

Selain itu, MPM Honda Jatim dan jaringan dealer Honda memberikan penawaran menarik kepada pengunjung Honda AT Family Day, seperti potongan uang muka hingga Rp 500 ribu dan tambahan potongan angsuran 3x atau Rp 80 ribu.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara dengan beberapa motor matic Honda yang telah disediakan.

“Dalam semangat persatuan, kami ingin tetap mendukung masyarakat dengan menghadirkan berbagai produk pada Honda AT Family Day di bulan Ramadhan ini. Skutik Honda menjadi pilihan utama bagi pecinta sepeda motor Honda, dan kami berusaha untuk terus memenuhi kebutuhan mereka dengan produk yang memiliki teknologi dan mesin terbaik,” ujar Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi