iklan jual beli mobil

Auto2000 Fest Surabaya: Bawa Pengalaman Seru Berhadiah Motor Matik

Acara Otomotif Surabaya
Auto2000 Fest Surabaya hadir sebagai persiapan mudik dan libur Lebaran. Foto: Manajemen Auto2000 Jatim

Otojatim.com - Auto2000 Jawa Timur menggelar pameran bertajuk ‘Auto2000 Fest - Full of Excitement’ di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya mulai dari tanggal 21 hingga 24 Maret 2024. Acara yang menampilkan mobil Hybrid Innova Zenix dan Yaris Cross ini tidak hanya menawarkan kendaraan Toyota terbaru dan promonya, tetapi juga memberikan pengalaman seru bagi seluruh anggota keluarga.

"Auto2000 Fest merupakan wujud komitmen kami untuk mendekatkan diri dengan AutoFamily dan memberikan pengalaman terbaru dalam mengenal produk Toyota serta layanan one stop shopping Auto2000," jelas Yagimin, Chief Marketing Auto2000.

Selain memamerkan kendaraan baru dan promonya, pameran ini juga menyuguhkan beragam aktivitas seru, antara lain:
  1. Area bermain anak dengan bentuk logo Auto2000.
  2. Bingo Stamp yang dapat dikumpulkan pengunjung untuk mendapatkan door prize menarik.
  3. Zona Toyota GR (GAZOO Racing) dengan permainan Racing Simulator dan Kompetisi Time Trial.
  4. Permainan Tebak Gambar dan Social Media Challenge di IG Story tentang Auto2000 Fest.

"Melalui pameran Auto2000 Fest, kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi AutoFamily di Surabaya. Semoga, acara ini akan hadir di kota-kota besar lainnya," ungkap Royen Bonggal, Regional Business Head Auto2000 Jawa Timur, Bali, dan Kalimantan.

Bertabur program spesial, antara lain: undian paket liburan, motor matik Honda BeAT, promo bunga rendah 1.67%, free oil TMO, paket Tukar Tambah, dan cashback voucher belanja Rp 1 juta untuk setiap transaksi Trade In di Trust/OLX selama periode Auto2000 Fest.

Dengan berbagai zona layanan terbaik, Auto2000 Fest memberikan pengalaman seru kepada pengunjung, antara lain:
  1. Zona Penjualan: Interaksi dengan dealer Toyota terpercaya dengan jaringan luas dan keunggulan layanan.
  2. Zona GAZOO Racing (GR): Menampilkan Racing Simulator, display aksesoris Toyota GAZOO Racing, dan promo modifikasi di GR Garage Auto2000.
  3. Zona Auto2000 Digiroom: Menyediakan aplikasi digital untuk penjualan mobil, aksesoris, dan perawatan kendaraan secara online.
  4. Zona Layanan Servis dan THS: Menawarkan layanan konsultasi servis, Toyota Home Service, program T-Care, dan One Stop Service.
  5. Zona Test Drive dan Trade-in: Memungkinkan pengunjung untuk bertanya tentang kendaraan baru Toyota dan melakukan program Tukar Tambah.

Auto2000 Fest Surabaya hadir sebagai persiapan mudik dan libur Lebaran, menawarkan pengalaman seru dan hadiah menarik bagi pengunjung. Tunggu apa lagi? Cuma sampai tanggal 24.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi