iklan jual beli mobil

Yamaha Luncurkan Warna Baru XMAX Connected, Makin Premium dan Sporty

  • XMAX Connected hadir dengan warna Premium Black ditambah velg berkelir biru untuk setiap varian lainnya.


Jakarta, Otojatim.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. meluncurkan warna dan grafis baru untuk model XMAX Connected. Yakni warna Premium Black dengan velg berkelir biru khas Yamaha untuk menggantikan warna bronze. Grafis berdesain minimalis serta logo XMAX pada bagian belakang motor juga mendapatkan padanan warna serupa.

Warna dan grafis baru pada XMAX Connected varian Premium Black juga diaplikasikan pada warna-warna lain yang sudah ada sebelumnya seperti Prestige Grey dan Luxury Red.


“Demi menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia, Yamaha terus melakukan inovasi produk tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin, namun juga melalui kehadiran warna-warna spesial. Kami optimis warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat, karena dapat meningkatkan kebanggaan serta sporty feeling saat berkendara,” kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

XMAX sendiri merupakan skutik dengan mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 16,8 Kw/7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm. Selain itu, motor ini juga mengadopsi teknologi one-piece forged crankshaft yang memiliki rigidity sangat baik dan lebih ringan sehingga motor menjadi semakin bertenaga.

Terdapat fitur Traction Control System (TCS) yang berguna untuk meminimalisir terjadinya slip pada ban belakang saat berakselerasi di jalan licin. Sedangkan sistem pengereman semakin mantap dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan cakram ganda. 

XMAX juga menawarkan kenyamanan berkendara melalui posisi riding yang tegak dan rileks berkat jok lebar dengan kontur ganda yang meningkatkan kontrol serta pandangan sehingga menyenangkan untuk mobilisasi jarak dekat maupun jauh.

Untuk ban, XMAX menggunakan jenis tubeless bertapak lebar dengan ukuran 127/70-15 di bagian depan dan 140/70-14 di bagian belakang. Suspensinya mengadopsi gaya motorsport dengan tabung yang besar (33mm) sehingga lebih stabil saat bermanuver. 

Lampu depan dan belakang sudah berteknologi LED dan dilengkapi dengan hazard lamp serta day time running light (DRL).

Tak ketinggalan fitur kekinian lainnya seperti Smart Key System dengan Immobilizer yang menunjang keamanan motor, Answer Back System yang memudahkan mencari posisi parkir motor, juga Electric Power Socket untuk mengisi daya batrai smartphone.


Sebagai keluarga motor premium Yamaha, konsumen XMAX dapat mengakses layanan Yamaha Executive Service 24 Jam (YES 24) yang meliputi derek (towing), pengantaran bensin (fuel delivery), pengecasan aki (battery charger), penanganan ban kempes (handling flat tire), serta rescue melalui Call Center di nomor 1-500-522.

XMAX Connected saat ini dipasarkan seharga Rp 66.000.000, dan untuk varian XMAX TechMAX seharga Rp 71.300.000. On The Road Jakarta.



LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi