iklan jual beli mobil

MTF di IIMS 2024: Promo Spesial Kredit Mobil dan Pinjaman Dana Tunai

Pameran Otomotif IIMS 2024: Mandiri Tunas Finance Hadirkan Promo Menarik untuk Pelanggan

Promo kredit mobil Pinjaman dana tunai Mandiri Tunas Finance

Jakarta, Otojatim.com - Industri otomotif terus menjadi salah satu sektor unggulan dalam perekonomian nasional. Dalam rangka mendukung perkembangan industri ini, pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar dengan tagline "Your Infinite Autotainment". Acara yang berlangsung mulai tanggal 15 hingga 25 Februari 2024 ini dapat diakses di JIExpo Kemayoran.


PT Mandiri Tunas Finance (MTF), sebagai perusahaan kredit yang turut bangga dengan produk dalam negeri, turut serta memeriahkan IIMS 2024. Momentum ini juga dirayakan seiring dengan ulang tahun ke-15 MTF. Dalam rangka menyambut kedua acara tersebut, MTF menawarkan berbagai promo dan program menarik bagi pengunjung.


"Kami menghadirkan promo kredit mobil baru dan bekas, pinjaman dana tunai atau CashAja, serta program terbaru kami, Kredit Geniuz, khusus untuk generasi Z yang ingin memiliki mobil dengan mudah," ungkap Afri Feder Fauzi, Chief Marketing Mandiri Tunas Finance.


MTF menawarkan beragam penawaran spesial di IIMS 2024, termasuk pembiayaan mobil baru dengan bunga mulai dari 2,75% untuk tenor 1 tahun bagi nasabah Bank Mandiri. Selain itu, tersedia juga opsi angsuran mulai dari 3 jutaan dan tenor pembiayaan hingga 7 tahun. Untuk generasi Z, tersedia program Kredit Geniuz dengan DP mulai dari 5% dan tenor pembiayaan hingga 7 tahun.


Selain promo untuk pembelian mobil, MTF juga menyediakan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, dengan bunga spesial 5,15% untuk tenor 1 tahun dan pencairan hingga 95%.


"Kami berharap promo dan program spesial MTF di IIMS 2024 ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat untuk memiliki mobil impian dengan harga yang kompetitif dan pelayanan yang cepat dan mudah," tambah Afri Feder Fauzi.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan PT Mandiri Tunas Finance, masyarakat dapat mengunjungi cabang terdekat, menghubungi Customer Care di 1500059, atau mengakses website resmi Mandiri Tunas Finance di www.mtf.co.id serta MTF Mobile Application di iOS dan Play Store. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi