iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Raih Sertifikasi ISO/IEC 27001:2013 untuk Keamanan Informasi Data

Sertifikasi MPM Honda Jatim

Surabaya, Suarajatim.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor resmi sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, mengumumkan berhasilnya meraih sertifikat ISO/IEC 27001:2013.


Sertifikat ini diberikan oleh NQA, sebuah perusahaan global yang bergerak dalam bidang "Assessment, Verification and Certification", khususnya terkait sertifikasi ruang lingkup Divisi IT.

Vinensia Kenanga, Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim, menjelaskan, "Sertifikasi ISO/IEC 27001:2013 didapatkan atas komitmen MPM Honda Jatim dalam menjaga keamanan informasi dan telah memenuhi semua persyaratan ketat yang ditetapkan dan menerapkan kontrol untuk menjaga keamanan informasi dengan 3 prinsip utama yakni Confidentiality (Kerahasiaan), Integrity (Keutuhan), dan Availability (Ketersediaan)."

Sertifikasi ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam mengimplementasikan proses teknologi yang mematuhi peraturan yang berlaku, serta meningkatkan keseluruhan aspek dari Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) berbasis ISO 27001:2013.

Sertifikasi ISO/IEC 27001:2013

Dengan pendekatan berbasis risiko pada tiga unsur utama, yaitu orang, proses, dan teknologi, MPM Honda Jatim terus memperkuat kinerja pengelolaan risiko keamanan informasi.

ISO/IEC 27001:2013 merupakan standar internasional yang diterapkan dalam semua aspek layanan berbasis teknologi mutakhir serta operasional perusahaan secara keseluruhan.

Keberhasilan meraih sertifikasi ini menegaskan keseriusan MPM Honda Jatim dalam melindungi kerahasiaan data perusahaan di era digital saat ini, di mana keamanan dan kerahasiaan informasi menjadi semakin penting.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi