iklan jual beli mobil

Sinergi MPM Honda dan Polda Jatim Mengedukasi Keselamatan Berkendara

Gebyar Keselamatan Berkendara 2024

Otojatim.com - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor resmi sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim & NTT, menggelar "Gebyar Keselamatan Berkendara 2024" dengan penuh semangat.

Kegiatan ini merupakan sinergi dengan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Republik Indonesia Polda Jatim untuk mempromosikan keselamatan berkendara melalui berbagai inisiatif.

"Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, berbagai program kampanye safety riding dilakukan MPM Honda Jatim berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti salah satunya dengan memberikan dukungan kegiatan Gebyar Keselamatan Berkendara 2024," ujar Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim

Lebih dari 2.500 peserta dari berbagai kalangan hadir dalam acara yang diselenggarakan di Mapolda Jatim dengan tema "Bersaudara di Jalan, Sehati, Safety dan Presisi."

MPM Honda Jatim juga melibatkan 400 bikers dari komunitas Honda yang didukung oleh MPM Honda Jatim, serta duta keselamatan berkendara dari sekolah binaan Safety Riding Honda SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen.

Selama kegiatan berlangsung, AHM dan MPM Honda Jatim menyelenggarakan berbagai aktivitas, termasuk edukasi safety riding yang dipandu oleh instruktur berpengalaman. Ada juga Honda Riding Trainer (HRT) dan demonstrasi safety riding yang memberikan pemahaman tentang perilaku berkendara yang aman di jalan.

Edukasi Safety Riding

MPM Honda Jatim juga memperkenalkan beberapa model sepeda motor Honda terbaru, termasuk Honda EM1 e: , Honda Vario160, Honda Genio, dan Honda Stylo 160. Semua model ini dilengkapi dengan garansi 5 tahun tanpa batasan jarak, menunjukkan komitmen mereka terhadap keselamatan dan kualitas produk.

"Sangat penting bagi kami untuk terus mengedukasi masyarakat tentang keselamatan berkendara dan selalu memprioritaskan #Cari_aman saat berada di jalan," tambah Suhari, menekankan pentingnya kesadaran akan keselamatan dalam setiap perjalanan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi