iklan jual beli mobil

Serah Terima Perdana, Ini Alasan Konsumen Pilih Yamaha LEXi LX155

Yamaha LEXi LX155     Serah Terima Perdana Yamaha LEXi LX155     Motor Skuter Matic Premium     KeungguPengalaman Berkendara Yamaha LEXi LX155

Otojatim.com - Seiring dengan peluncuran LEXi LX 155 di Surabaya, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) sebagai Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Nusra, Kalselteng, dan Kaltim telah menyerahkan 3 unit pertama sepeda motor LEXi LX 155 kepada konsumen di wilayah Surabaya.

Pemesanan online telah dimulai sejak perkenalan pertama LEXI LX 155 di Jakarta. Seremoni penyerahan ini berlangsung di The Westin Surabaya pada Rabu (31/1).

"Seremoni ini merupakan bentuk penghargaan kepada 3 konsumen pertama yang telah membeli unit Yamaha LEXi LX 155. Kami berterima kasih kepada konsumen Yamaha yang menyambut kehadiran LEXI LX 155 dengan antusias. Sejak diluncurkan di Jakarta, konsumen terus datang untuk memesan unit ini. Kami harap skuter matic premium ini memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan motor kelas premium dengan karakter sederhana dan praktis," ungkap Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Harga dan Spesifikasi Yamaha LEXi LX155

Penyerahan unit dilakukan oleh Harry, General Manager Sales & Marketing Yamaha STSJ, kepada Maria Margaretha, Nurul Hidayat, dan Wahyu Setyadi. Wajah bahagia terpancar dari konsumen selama serah terima. Hingga saat ini, ratusan konsumen di Jawa Timur masih menunggu giliran untuk memiliki LEXi LX 155.

Maria, salah satu konsumen Surabaya yang menerima unit pertama, mengungkapkan kekagumannya terhadap tampilan generasi terbaru MAXI Yamaha. "Saya terkesan dengan fitur dan teknologi canggih yang dimiliki motor ini. Desain yang mewah dengan lampu LED biru menambah kesan prestise. Terima kasih kepada Yamaha STSJ karena memberikan kesempatan menjadi penerima unit pertama LEXi LX 155 di Surabaya," ujar Maria.

Sementara itu Wahyu Setyadi mengaku sebagai pengguna LEXi 125 model awal, dan kini beralih ke LEXi LX 155 VVA terbaru karena puas dengan performa skutik premium serbaguna ini. "Saya penasaran karena CC nya naik, pasti performanya lebih oke dan desain lebih keren," ungkapnya.

Pemesanan Online Yamaha LEXi LX155

Sebagai bentuk apresiasi, Yamaha STSJ juga memberikan jaket sebagai hadiah kepada ketiga konsumen yang hadir. Penyerahan unit pertama juga dilakukan di beberapa area Jawa Timur seperti Malang, Jember, dan Nusa Tenggara Barat.

LEXI LX 155 hadir dengan pembaruan yang memudahkan konsumennya. Dibekali dengan teknologi mesin Blue Core 155 cc dan VVA (Variable Valve Actuation) SOHC, 4 Valve, skuter ini menawarkan pengalaman berkendara dengan performa maksimal. Fitur Stop & Start System juga memudahkan pengendara menghemat bahan bakar saat motor mati.

Keunggulan lainnya termasuk pijakan kaki luas dan desain jok yang rendah, memberikan kenyamanan kepada pengendara. Sebagai skuter teringan dalam kelasnya, LEXI LX 155 dilengkapi dengan blue lenses berbentuk V-Line pada lampu depan dan fitur Y-Connect untuk memantau kondisi kendaraan secara real-time.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi