Senjata Baru, Yamaha LEXi LX 155 Siap Gemparkan Segmen Premium di Jatim

Yamaha LEXi LX 155

Otojatim.com - Yamaha mengukuhkan kehadirannya di pasar dengan meluncurkan skutik premium terbaru, Yamaha LEXi LX 155. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), selaku Main Dealer Motor Yamaha area Jawa Timur, Nusra, Kalselteng, dan Kaltim secara resmi memperkenalkan kendaraan ini pada hari Rabu.


Generasi terbaru LEXi LX 155 menambah daya saing di segmen skutik premium MAXI Yamaha. Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim, menyatakan, "Yamaha membuka optimisme awal tahun melalui kehadiran generasi terbaru dari keluarga MAXI yaitu LEXi LX 155. Motor ini mampu menjawab kebutuhan konsumen yang mendambakan skutik di kelas premium namun hadir dengan karakter yang simpel dan semakin praktis."

performa Blue Core 155 cc

LEXi LX 155 dilengkapi mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 Valve yang powerful, efisien, dan reliable. Performa MAXImalnya mencapai 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum 14.2 Nm/6500 rpm.

Fitur canggih seperti Stop & Start System dan Smart Motor Generator (SMG) hadir untuk menghemat bahan bakar. Ilham Wahyudi, General Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim, menjelaskan, "Pada series LEXI LX 155 Connected ABS, fitur pengereman ABS (Anti-Lock Braking System) juga telah disematkan guna mengoptimalkan pengereman ketika konsumen berkendara."

LEXi LX 155 menawarkan kenyamanan dengan ruang kaki lega, desain jok yang rendah, dan Subtank Suspension pada kaki-kaki motor. Bobot ringannya, 116-118 kg, membuatnya menjadi skutik MAXI teringan. Fitur Electric Power Socket juga disematkan untuk mengisi daya smartphone saat berkendara.

harga yamaha lexi lx 155 surabaya

Tampilan sporty, elegan, dan modern LEXi LX 155 diperkuat oleh teknologi LED pada lampu depan dan belakang. Blue lenses berbentuk V-Lines pada lampu depan menambah kesan unggul. Full LCD Speedometer yang futuristik dan aplikasi Y-Connect, yang menyediakan informasi terkait kendaraan, juga menjadi daya tarik.

Yamaha memasarkan LEXi LX 155 dalam tiga varian di Surabaya. Varian tertinggi, LEXi LX 155 Connected ABS, dibanderol dengan harga Rp32.687.000,- OTR Surabaya. Varian LEXi LX 155 S Version dijual seharga Rp29.496.000,- OTR Surabaya, sementara varian standar LEXi LX 155 dibanderol Rp27.649.000,- OTR Surabaya. Yamaha memberikan opsi warna yang beragam untuk memenuhi selera konsumen.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi