iklan jual beli mobil

Dari Cashback Hingga Umroh Gratis, Momobil.id dan Momotor.id Kasih Banyak Promo di IIMS 2024

  • Momobil.id dan Momotor.id, anak usaha dari Adira Finance, menjadi mitra tukar tambah resmi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Sejumlah promo menarik ditawarkan. Mulai dari cashback, saldo digital, hingga umroh gratis dan hadiah mobil menanti para pengunjung.

Otojatim.com - Momobil.id dan Momotor.id menjadi official trade-in partner atau mitra tukar tambah resmi di pameran otomotif terkemuka, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang diselenggarakan pada pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta.


Momobil.id dan Momotor.id adalah platform jual-beli kendaraan bekas terpercaya dari Adira Finance. Memanfaakan jaringan dealer motor dan mobil bekas yang sudah terdaftar dan sudah disertifikasi langsung oleh Adira Finance. 


Dari tak kurang 3.000 dealer rekanan Adira di seluruh Indonesia, Momobil.id dan Momotor.id melakukan sertifikasi kembali untuk memastikan kendaraan yang dijual memiliki kualitas yang baik.


Misi utamanya adalah memberi solusi bagi konsumen yang ingin menjual kendaraan lamanya untuk membeli kendaraan baru. Semuanya dilakukan dengan mudah secara on the spot.


“Kami bangga menjadi bagian dari IIMS yang merupakan perhelatan akbar di industri otomotif Indonesia, di mana mulai tahun ini sampai 3 tahun ke depan, momobil.id dan momotor.id berpartisipasi sebagai Official Trade-In Partner, MUFG dan Bank Danamon sebagai Official Bank Partner, dan Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner,” kata Manuel Irwanputera selaku Head of Digital Center of Exellence pada Sabtu (17/2).

Selama pameran berlangsung, Momobil.id dan Momotor.id memberi penawaran menarik bagi pengunjung, salah satunya melalui program tukar-tambah #AutoMenangBanyak. Di mana ada fasilitas inspeksi transparan 150 titik dengan penawaran harga terbaik maksimal 1 jam.


Bagi pengunjung yang melakukan deal pembelian di booth Momobil.id akan mendapat saldo elektronik Rp4.500.000 dan cashback hingga 700.000 adirapoin.


Khusus bagi pelanggan yang melakukan pembayaran dengan KPM Prima, ada tambahan keuntungan berupa bunga spesial mulai 1,99 p.a, diskon admin hingga 50%, gratis biaya provisi, bonus asuransi ban selama 12 bulan, dan fasilitas approval di tempat. 


Pembeli yang beruntung juga akan mendapatkan paket Umrah dan grand prize mobil.

Bagi pengunjung IIMS 2024 yang berminat melakukan tukar tambah kendaraan dapat langsung mengunjungi booth Momobil.id dan Momotor.id. Caranya mudah, tinggal bawa kendaraan lama beserta STNK, lalu lakukan pendaftaran.


Selanjutnya, petugas berpengalaman akan melakukan inspeksi pada kendaraan yang hendak Anda jual. Hanya dalam waktu satu jam, pihak Momobil.id dan Momotor.id akan memberikan penawaran harga maksimal.


Setelah harga tukar tambah disetujui, dilakukan serah terima kendaraan yang dijual. Petugas akan membantu proses pembelian mobil atau motor baru menggunakan pembiayaan Adira Finance.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi