iklan jual beli mobil

New Honda Stylo 160 Ciptakan Penggemar Baru: Resmi Dirilis MPM untuk Pasar Jatim

harga honda stylo 160 surabaya

Surabaya, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) telah resmi meluncurkan skutik premium berkapasitas 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160. Peluncuran ini dilakukan pada Jumat siang, 23 Februari 2024.

Dengan desain yang memadukan unsur modern, klasik, dan retro, serta performa yang unggul di kelasnya, New Honda Stylo 160 hadir sebagai pilihan bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang elegan dan berbeda.

New Honda Stylo Jatim
Suwito M, Presiden Direktur MPM Honda Jatim bersama manajemen saat meluncurkan New Honda Stylo 160

"New Honda Stylo 160 siap menjadi pusat perhatian dan menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter fashionable untuk menemani pengalaman berkendara yang berkelas dan berbeda dari sebelumnya dengan fitur-fitur unggulan yang tersemat pada skutik ini sehingga memberikan kesenangan berkendara yang maksimal namun tetap bergaya." Kata Suwito M, Presiden Direktur MPM Honda Jatim

Walaupun saat ini marketshare segmen matic retro didominasi Honda Scoopy sebagai model terlaris, Suwito yakin New Honda Stylo 160 mampu menciptakan pasar baru di kelas tersebut.

"Penjualan Honda Scoopy di Jatim bisa tembus 12 hingga 13 ribu unit per bulan. Kami optimis, Honda New Stylo 160 bisa bertengger di angka 4.500 hingga 5.000 unit per bulan. Tentunya ini akan mengamankan sekaligus menambah marketshare Honda di segmen retro matic," tambah Suwito.

Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim

New Honda Stylo 160 hadir dalam dua tipe, yaitu ABS dan CBS, dengan total enam varian warna yang modis. Tipe ABS dibanderol seharga Rp.31.502.000,- (on the road Surabaya) dan tersedia dalam tiga warna: Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White. Sementara tipe CBS dibanderol dengan harga Rp 28.495.000 (on the road Surabaya), dan tersedia dalam tiga warna: Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige.

Skutik ini dilengkapi dengan garansi yang menguntungkan, termasuk garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh, garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, serta garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim mengatakan,"Dengan model retro klasik yang segar, New Honda Stylo 160 menawarkan alternatif bagi pengguna Scoopy atau Genio yang ingin naik kelas lebih mewah."

Selain peluncuran, MPM Honda Jatim juga menggelar kegiatan pameran New Honda Stylo di Royal Plaza selama seminggu mulai tanggal 19 hingga 25 Februari 2024.

test ride New Honda Stylo 160

Berbagai kegiatan dan penawaran menarik diselenggarakan, termasuk diskon voucher senilai Rp 500 ribu untuk pembelian selama acara, serta berbagai hiburan seperti talkshow Influencer, Kpop Dance Competition, Pound Fit, dan Stylo 160 Photo Contest.

Artis Gildacustik’s juga dihadirkan untuk menghibur pengunjung dengan tembang ambyarnya yang sedang hits.

Pengunjung juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan melakukan testride New Honda Stylo 160, dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik melalui undian.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi