iklan jual beli mobil

Punya Daya Jelajah Hingga 505 Kilometer, Wuling Cloud EV Siap Pikat Konsumen Indonesia

jarak tempuh wuling cloud ev

JAKARTA, Otojatim.com - Kehadiran mobil listrik di Indonesia, belakangan ini semakin marak dan cenderung bertambah dengan hadirnya beberapa brand baru. Melihat persaingan yang kian ramai, Wuling Motors, sebagai salah satu jenama yang ikut bermain di dalamnya, turut menghadirkan produk baru di ajang IIMS 2024 lewat kehadiran Cloud EV.

Memang masih belum banyak yang bisa diinformasikan terkait spesifikasi dari mobil listrik tersebut. Namun, terkait daya jelajahnya pabrikan otomotif yang bermarkas di Cikarang ini telah mengeluarkan data bahwa Cloud EV memiliki daya tempuh mulai dari 460 kilometer sampai 505 kilometer.

Selain itu, pada pameran IIMS 2024, Wuling Motors juga membuka kesempatan kepada pengunjung untuk menyaksikan secara langsung dan merasakan keindahan mobil listrik terbarunya tersebut.

“Sejalan dengan gerakan ‘This is my EV Way’ yang memiliki ABC stories, kami telah mewujudkan A di Air ev, B dengan BinguoEV, dan kini C akan dibuka dengan Cloud EV.  Ini merupakan wujud komitmen kami untuk menghadirkan berbagai jenis kendaraan listrik bagi masyarakat Indonesia. Hari ini, kami dengan bangga menampilkan eksterior dan interior Wuling Cloud EV, sebuah inovasi kendaraan listrik yang menonjolkan desain elegan serta menyajikan kenyamanan lebih bagi para penggunanya,” jelas Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Desain eksteriornya, mengambil filosofi layaknya sebuah awan yang merepresentasikan kelembutan. Hal ini dimaksudkan oleh pabrikan agar konsumen dapat merasakan setiap detail yang dihadirkan, mampu memberikan kenyamanan selama perjalanan.

Mobil listrik ini dirancang untuk keluarga dan personal yang mencari kendaraan ramah lingkungan dengan balutan gaya elegan. Terkait dimensinya, secara basic memang memiliki ukuran yang lebih besar dari Air ev ataupun BinguoEV. Di samping itu, mobil yang masuk dalam segmen medium hatchback memiliki kesan dinamis dan ringan di bagian eksterior.

Sementara pada interiornya, Wuling telah mempersenjatainya dengan desain kabin bernuansa black pearl sehingga menampilkan aura yang elegan. Kabin pun terasa lebih berkelas melalui kehadiran head unit berukuran 15,6 inci dan MID berukuran 8,8 inci, serta ditopang dengan bahan kulit berkualitas tinggi yang melapisi bagian dashboard, arm rest pada door trim, hingga center console.

Kenyamanan yang lebih pun dapat dirasakan baik oleh pengemudi maupun penumpang berkat kabin yang lapang dengan konfigurasi 5 bangku. Jok dengan Italian Bubble Sofa Style yang terinspirasi dari kelembutan awan juga menambah kenyamanan seperti berada di rumah. Jok depan pun dapat direbahkan dengan maksimal dan jok belakang bisa direbahkan dengan sudut maksimum 135° sehingga keseluruhan kursi menyerupai sofa panjang yang nyaman bagi pengguna untuk beristirahat.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi