iklan jual beli mobil

Tren Konsumen: Mobil Bekas Favorit dan Pilihan Teratas di Platform OLX

mobil favorit OLX

Jakarta, Otojatim.com - Pasar mobil bekas terus menarik minat konsumen seiring dengan perkembangan pasar mobil baru dan kebutuhan konsumen yang semakin dinamis. OLX, platform iklan baris digital yang kini menjadi bagian dari Grup Astra, berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, memungkinkan konsumen bertransaksi dengan aman, nyaman, dan mudah, disertai berbagai pilihan mobil bekas yang telah terverifikasi.


Menurut Direktur OLX, Agung Iskandar, "Pasar mobil bekas tetap dipilih oleh masyarakat karena harganya lebih terjangkau dibanding mobil baru. OLX berusaha memenuhi ekspektasi konsumen dengan menyediakan pilihan mobil bekas terverifikasi dan pelayanan transaksi yang aman dan nyaman."

Berdasarkan data internal dari listing OLX (Otobarometer) per Oktober 2023, dari lebih 200.000 pilihan mobil bekas di platform OLX, tiga tipe mobil paling dicari konsumen adalah MPV, SUV, dan Hatchback. Sementara itu, lima merek mobil teratas yang diminati meliputi Toyota Kijang Innova, Toyota Avanza, Honda Brio, Honda Jazz, dan Toyota Fortuner.

Tidak ada perubahan signifikan pada warna mobil yang diminati, dengan hitam, putih, dan silver tetap menjadi favorit konsumen. Agung menambahkan, "Tren mobil bekas masih serupa dengan tahun-tahun sebelumnya, dengan mobil berharga Rp100 juta hingga Rp200 juta-an menjadi pencarian paling populer."

Pencarian mobil di OLX tetap ramai, terutama di Jabodetabek, diikuti oleh Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Solo. Dengan fokus pada kualitas dan keamanan, OLX terus menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari mobil bekas terpercaya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi